Sosmed  

Tips Cari Akun TikTok Dengan Nomor HP

Cari Akun TikTok Dengan Nomor HP
Cari Akun TikTok Dengan Nomor HP

TEKNOSIAR.COM – Tips Cari Akun TikTok Dengan Nomor HP Aplikasi tiktok memang saat ini tengah digandrungi oleh masyarakat dunia termasuk di Indonesia dan aplikasi ini disukai muda maupun tua dikarenakan bisa mengupload video singkat dengan tawaran fitur efek dan juga filter yang sangat keren dan pastinya hal ini membuat para penggunanya semakin betah. Bagi kalian yang memang ingin menambahkan teman maka kalian pun bisa mencari teman dengan nomor handphone dan pada artikel kali ini, kami akan membahas tips cara cari akun tiktok dengan nomor HP.

Untuk mencari akun tiktok dengan nomor HP tidaklah sulit untuk kalian lakukan di mana kalian bisa menemukan siapapun akun dengan nomor yang tersimpan di handphone kalian sehingga kalian pun tidak usah ribet mencari nama dan lain sebagainya akan tetapi kalian tinggal searching lalu akan muncul pengguna yang tersimpan di nomor HP.

Untuk menambahkan teman memang sangatlah banyak cara salah satunya bagi kalian yang banyak menyimpan nomor HP maka terkadang teman kalian sudah membuat akun dengan nomor HP tersebut sehingga akan bisa tercapai dan nantinya kalian tinggal follow.

Salah satu tips ini bisa kalian terapkan untuk mencari pengikut melalui kontak yang ada pada handphone dengan cara tersebut setidaknya kalian sudah mencari pengikut orang yang kalian kenal melalui nomor hP yang tersimpan di Smartphone kalian.

Tips Cari Akun TikTok Dengan Nomor HP

Berikut adalah tutorial yang bisa kalian coba di rumah untuk menambahkan teman melalui nomor handphone sekaligus mencari akun tiktok mereka.

Tips Cari Akun TikTok Dengan Nomor HP
Tips Cari Akun TikTok Dengan Nomor HP
  1. Silakan Buka aplikasi tiktok dan jangan lupa login menggunakan akun kalian
  2. Pilih Tombol menu profile yang ada di pojok kanan bawah
  3. Pilih ikon gambar garis orang dan tanda plus di pojok kiri atas
  4. Selanjutnya temukan kontak
  5. Dan nantinya daftar kontak kalian akan muncul dengan nama akun tiktok dan juga ada juga nomor yang Emang belum didaftarkan
  6. Silakan pilih akun tiktok yang kalian ingin ikuti dikarenakan pastinya ketika kalian menyimpan nomor tersebut dan selanjutnya sudah ada akun tiktok maka mereka adalah orang yang kalian kenal.
  7. Setelah itu silakan pilih ikon+ untuk mengikuti akun Tik Tok di halaman profilnya.

Harus kalian ingat apabila daftar kontak baru biasanya muncul setelah perangkat dan aplikasi melakukan sinkronisasi kontak terlebih dahulu dan sementara itu Jika kalian ingin memutuskan sinkronisasi kontak menjadi mati maka kalian bisa melakukannya langsung dari aplikasi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *