Sosmed  

Tips Mengganti Background VC WhatsApp Biar Keren

Mengganti Background VC WhatsApp
Mengganti Background VC WhatsApp

TEKNOSIAR.COM – Tips Mengganti Background VC WhatsApp Biar Keren Untuk kalian semua yang menggunakan aplikasi WhatsApp dan biasa menggunakan aplikasi tersebut untuk chatting ataupun video call maka sebetulnya WhatsApp menyediakan beberapa fitur salah satunya mengganti background VC WhatsApp supaya terlihat keren dan untuk caranya sangat mudah dilakukan oleh siapapun.

Mengganti Background VC WhatsApp ketika kalian ingin melakukan video call maka sangat mudah untuk dilakukan dan pastinya kalian bisa memperoleh background yang sesuai dengan apa yang kalian inginkan dan dijamin akan mempunyai WhatsApp yang sedikit menarik dan keren.

Diketahui apabila fitur panggilan video call yang dimiliki oleh aplikasi WA memang paling banyak digunakan karena tidak menghabiskan paket data internet dan terbilang sangat cepat dan jarang mengalami gangguan ketika melakukan video call.

Malahan dalam pembaruan terbaru perusahaan WhatsApp menambahkan fitur mengganti background atau latar belakang WhatsApp di mana menurut laporan dari Android Police, fitur ganti background di WhatsApp sekarang ini baru tersedia di beberapa handphone salah satunya Samsung Galaxy yang memakai sistem operasi one UI 3.0 udah selanjutnya untuk perangkat yang lain dikabarkan akan mencicipi fitur tersebut dalam waktu dekat ini.

Selanjutnya fitur ganti background saat VC dikabarkan akan tersedia pada aplikasi panggilan video yang lain diantaranya Google Duo sampai Cisco webex. Akan tetapi untuk kali ini fitur ganti background hanya baru ada di WhatsApp.

Tips Mengganti Background VC WhatsApp Biar Keren

Bagi kalian semua yang ingin mengganti background WhatsApp ketika melakukan video call, maka silakan untuk mengikuti caranya berikut ini.

  1. Hal yang paling penting kalian harus mempunyai Samsung Galaxy dengan minimal menggunakan sistem operasi antarmuka one UI 3.1
  2. Selanjutnya pilih icon WhatsApp yang sudah terinstal pada Smartphone Samsung
  3. Selanjutnya pilih salah satu nomor WhatsApp teman kalian yang tersimpan yang ingin dilakukan video call
  4. Pilih icon panggilan video
  5. Selanjutnya tunggu beberapa saat dan apabila perangkat kompatibel Maka akan muncul ikon panggilan video dengan bintang mengambang tepat di bagian kanan layar
  6. Setelah itu kalian pilih ikon tersebut dan pilih menu background untuk mengganti
  7. Kalian bisa memilih background blur atau background warna yang mempunyai pilihan berupa warna merah muda Sampai warna ungu
  8. Kalian pun bisa mengganti background dengan foto yang tersimpan di galeri HP dan selesai.

Itulah tutorial Bagaimana Tips Mengganti Background VC WhatsApp Biar Keren di mana cara ini bisa kalian lakukan dan pastinya akan membuat tampilan saat melakukan video call lebih keren.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *