Sosmed  

6 Alasan Akun TikTok Diblokir Mendadak Yang Wajib Diketahui

Akun TikTok Diblokir
Akun TikTok Diblokir

TEKNOSIAR.COM – 6 Alasan Akun TikTok Diblokir Mendadak Yang Wajib Diketahui Seperti diketahui apabila media sosial Tik Tok adalah salah satu jejaring sosial yang sangat disukai oleh masyarakat Indonesia di mana para pengguna sangat nyaman untuk menggunakan aplikasi ini dikarenakan bisa berbagi video cara menari apalagi pada tiktok terdapat banyak filter dan lain sebagainya sehingga sangat menghibur. Namun yang harus diwaspadai oleh anda semua yaitu jangan sembarangan meng-upload karena akun tiktok diblokir mendadak bisa mengenai siapapun.

Ada beberapa alasan akun tiktok diblokir mendadak Yang pastinya wajib kalian ketahui di mana Akun tiktok tidak boleh meng-upload hal ya memang melanggar aturan dari perusahaan tersebut padahal diketahui apabila konten yang kalian upload bukan hanya bisa menghibur netizen namun bisa mendapatkan uang dari video yang kalian upload.

Sehingga harus diperhatikan untuk keamanan akun Tik Tok dikarenakan bisa saja diblokir oleh tiktok baik untuk sementara ataupun sampai permanen dan oleh karena itu jauhilah pelanggaran yang sudah ditentukan dan disepakati oleh tiktok.

Alasan Akun TikTok Diblokir Mendadak

Berikut adalah beberapa alasan yang harus kalian ketahui Kenapa akun tiktok yang kalian miliki harus diblokir dan untuk alasannya adalah sebagai berikut.

Video mengandung kekerasan

Harus kalian ketahui apabila pelanggaran yang paling sangat tidak ditolerir oleh tiktok yaitu sebuah video yang didalamnya berisikan konten kekerasan baik bullying sampai baku hantam apalagi pembunuhan dan juga terlihat darah maka dipastikan apabila kalian upload video seperti itu bisa langsung diblokir.

Pasalnya tiktok secara tegas sudah membuat peraturan yang melarang keras bagi para pengguna untuk upload video mengandung kekerasan di jejaring sosial mereka.

Video seksual

Hampir semua media sosial sangat melarang untuk mengupload konten yang didalamnya berisi seksual atau mengeksploitasi seksual dan juga berbau telanjang sehingga tidak salah apabila siapapun yang upload konten tersebut maka dipastikan akan diblokir.

Video pengancaman

Selanjutnya yang akan dilarang dan bisa akun kalian terkena larangan ya itu yang di dalamnya berisi video pengancaman kepada seseorang dengan mempublikasikan Informasi pribadi diantaranya nomor KTP nomor handphone dan lain sebagainya.

Penyiksaan hewan

Selanjutnya video yang dipastikan akan terkena blokir ya itu yang di dalamnya terdapat penyebaran video berisikan penyiksaan kepada hewan.

Dilaporkan banyak akun

Yang paling sangat berbahaya yaitu ketika akun kalian dilaporkan oleh banyak akun maka biasanya jika terindikasi video kalian menyalahi aturan maka akan langsung diblokir atau kalian suka mencuri video dari pengguna lain lalu dilaporkan oleh banyak akun maka hal tersebut juga sama.

Melakukan tindakan curang

Bagi kalian yang ingin mendapatkan followers akan tetapi melakukan dengan cara curang seperti menggunakan aplikasi penambah follower tiktok maka hal ini bisa berbahaya dikarenakan akun kalian akan langsung diblokir tanpa ampun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *