Bocoran Spesifikasi Xiaomi 13 Yang Siap Hadir di Indonesia

Bocoran Spesifikasi Xiaomi 13 Yang Siap Hadir Di Indonesia
Bocoran Spesifikasi Xiaomi 13 Yang Siap Hadir Di Indonesia

TEKNOSIAR.COM – Bocoran Spesifikasi Xiaomi 13 Yang Siap Hadir di Indonesia Bagi kalian yang saat ini sedang menantikan produk terbaru dari pulsa Xiaomi yaitu HP Xiaomi 13 series, maka dikabarkan apabila ponsel terbaru ini akan hadir di Indonesia pada bulan November yang akan datang dan pastinya menjadi ponsel terbaru dan menjadi andalan bagi perusahaan Xiaomi.

Xiaomi 13 adalah ponsel terbaru yang saat ini tengah siap dijual di Indonesia dan di pastikan apabila ponsel ini mengusung spesifikasi dengan harga terjangkau dan spek yang sangat mumpuni ia akan memberikan pengalaman tersendiri bagi para penggemar HP Xiaomi di tanah air. Untuk bocoran dari spesifikasi Xiaomi 13 saat ini tengah bermunculan di internet dan pastinya akan membuat kalian kagum.

Salah satu bocoran yang menjadi perbincangan netizen terutama di website Weibo yaitu dikatakan apabila nantinya ponsel ini akan menggunakan prosesor chipset Snapdragon 8 gen dua dari Qualcomm sehingga dipastikan apabila ponsel ini sangat gahar dan recommended bagi kalian yang suka edit video dan bermain game.

Bocoran spesifikasi xiaomi 13

Seperti dikutip dari berbagai sumber berikut adalah beberapa bocoran yang berhasil kami rangkum tentang spek yang akan diusung pada ponsel terbaru pabrikan Xiaomi asal Tiongkok tersebut.

Layar

Untuk bacaan pertama di area layar apabila ponsel ini akan mengusung luas layar 6,28 INCI dengan teknologi fhd+ dan untuk aspect ratio nya mencapai 20:9 sehingga akan sangat terlihat luas dan bagus.

Selanjutnya pada bagian layar menggunakan gaya punch-hole sebagai tempat untuk kamera depan.

Untuk layarnya sendiri sudah menggunakan Corning Gorilla Glass anti pecah dan anti gores yang akan menjaga ponsel ini tetap bagus.

Kamera

Bocoran selanjutnya pada sektor kamera apabila ponsel ini menggunakan kamera selfie 32 MP dengan teknologi Ai beauty yang akan menghasilkan hasil foto selfie yang sangat bagus dan juga hasil video yang sangat keren.

Selanjutnya untuk kamera belakang yaitu mengusung 3 kamera dengan konfigurasi kamera utama 50mp selanjutnya kamera Ultra wide 13MP dan kamera tele macro 5 MP.

Memori

Pada sektor memori dikabarkan akan mengusung RAM 8GB dengan memori internal 128gb dan kalian pun bisa mendapatkan rAM tambahan dan juga memori eksternal jika memang dirasa kurang untuk tempat penyimpanan.

Kapasitas baterai

Untuk baterainya sendiri mengusung kapasitas 4500 MAH yang sudah support dengan pengisian cepat.

Jaringan 5g

Kelebihan yang ada pada pasal ini yaitu kalian bisa mendapatkan ponsel dengan jaringan 5g yang pastinya akan lebih cepat dan juga untuk sistem keamanan dikabarkan mengusung sensor fingerprint dan juga sudah support dengan fitur NFC.

Harga Xiaomi 13

Selanjutnya berbicara tentang bocoran harga kemungkinan ponsel ini akan dijual di Indonesia dengan Harga kisaran Rp 5,4 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *