Indeks

Kelebihan Tecno POVA 3 dan Kekurangan Wajib Diketahui

Kelebihan Tecno POVA 3
Kelebihan Tecno POVA 3

TEKNOSIAR.COM – Kelebihan Tecno POVA 3 dan Kekurangan Wajib Diketahui Pada Artikel kami sebelumnya, kami sudah membahas tentang salah satu ponsel pabrikan dari Tecno Mobile Indonesia bernama Tecno POVA 3. Ponsel ini diketahui mempunyai banyak sekali kelebihan akan tetapi ada beberapa kekurangan dimana Salah satu kelebihan dari Smartphone Ini bukan hanya mengusung spesifikasi yang gahar akan tetapi harga jualnya yang sangat terjangkau yaitu hanya 2 jutaan menjadikan ponsel ini menjadi ponsel gaming yang recommended.

Kelebihan Tecno POVA 3 memang menurut kami sangat banyak jika dibandingkan kelemahan dikarenakan ponsel ini menjadi salah satu ponsel gaming yang bukan hanya bagus dari spesifikasi yang digunakan baik dari hardware sampai baterai yang super jumbo akan tetapi dari penampilan ponsel ini memang tampil sangat menjadi HP flagship akan tetapi harganya sangat terjangkau.

Handphone terbaru yang saat ini bisa kalian beli melalui flash sale di shopee di mana kalian bisa mendapatkan cashback Rp300.000, mendapatkan kaos, gratis ongkir dan lain sebagainya dijual dengan harga yang sangat terjangkau tersebut namun pastinya kelebihan yang dimiliki oleh ponsel ini sudah sangat mumpuni.

Kelebihan Tecno POVA 3

Supaya tidak penasaran apa saja fitur unggulan yang bisa kalian dapatkan ketika membeli ponsel tersebut diantaranya adalah sebagai berikut:

Teknologi layar

Tidak bisa dipungkiri apabila teknologi layar yang digunakan oleh ponsel ini dengan menggunakan IPS LCD dengan luas 6,9 INCI dan resolusi sudah full HD+ dengan refresh rate 90hz menjadikan ponsel ini sangat gahar dan recommended digunakan sebagai ponsel gaming ataupun editing video.

Selanjutnya layar yang digunakan sudah memakai anti gores yang akan sangat aman malahan ketika digunakan bermain game gerakan terbilang mulus untuk game berat.

Baterai jumbo

Kelebihan kedua Smartphone Ini mengusung baterai berkapasitas 7000 mah yang pastinya sangat recommended bagi kalian yang suka on bermain game dikarenakan tidak akan cepat habis apalagi sudah dilengkapi dengan fitur pengisian cepat 25 W dan adaptor 33 w flash charger sehingga akan membuat ponsel ini cepat untuk diisi daya.

Processor

Tidak sembarangan prosesor yang dipakai untuk ponsel ini di mana menggunakan chipset MediaTek helio g88 ia memang sudah sangat recommended untuk harga 2jutaan apalagi ponsel ini mempunyai arsitektur arm Cortex A75 dan Cortex-A55 dengan fabrikasi 12 nm dengan kecepatan 2 GHz.

Memori

Kelebihan selanjutnya ponsel ini mengusung memori yang sangat banyak yaitu RAM 6 GB dengan tambahan RAM 5 GB sehingga jumlahnya menjadi 11 GB dengan memori internal 128gb dan kalian bisa menambahkan melalui slot micro SD untuk memori eksternal.

Kamera jernih

Banyak dari para youtuber mengatakan apabila hasil kamera smartphone Tecno POVA 3 sangat jernih dan videonya sudah sangat bagus dikarenakan ponsel ini mengusung kamera selfie 8mp dengan 3 kamera di bagian belakang dengan kamera utama 50 MP.

Fitur mumpuni

Bagi kalian yang suka dengan fitur keamanan menggunakan sensor pemindai sidik jari maka ponsel ini sudah mengusung sensor tersebut dan kalian pun bagi yang suka belanja online maka ponsel ini sudah support dengan fitur NFC.

Fitur lain yang sangat mumpuni di antaranya ponsel ini menggunakan speaker ganda dengan menggunakan teknologi DTS stereo sound effect dan juga ada lapisan pendingin berbahan grafit sehingga akan sangat aman bagi kalian yang ingin bermain game malahan sudah menggunakan teknologi Z Axis linear motor.

Body menarik

Kelebihan ini merupakan nilai plus dari ponsel tersebut dikarenakan menggunakan desain bodi yang sangat menarik yaitu ada panel LED yang bisa berubah warna dengan varian electric blue.

Kekurangan Tecno POVA 3

Segudang kelebihan yang dimiliki oleh ponsel ini ternyata masih ada kekurangan walaupun hanya sedikit diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Hp terlalu berat
  2. Akan terlihat jelek ketika memakai cash pelindung karena akan semakin terlihat tebal
  3. Tidak tahan air dan tidak tahan Debu
Exit mobile version