Sosmed  

2 Cara Melihat Story TikTok Yang Jarang Diketahui

Cara Melihat Story TikTok
Cara Melihat Story TikTok

TEKNOSIAR.COM – 2 Cara Melihat Story TikTok Yang Jarang Diketahui Fitur Story adalah fitur terbaru dari aplikasi Tik Tok yang bisa digunakan oleh para pengguna dan saat ini sudah bisa dipakai oleh siapapun di berbagai dunia termasuk di Indonesia dimana fitur tersebut adalah berbagi video sementara dengan waktu yang sudah ditentukan. Namun bagi kalian yang masih kebingungan tentang bagaimana cara mengetahui dan melihat Story TikTok, maka bisa membaca artikel kami berikut ini.

Cara melihat Story TikTok tidaklah sulit seperti apa yang dibayangkan di mana kalian bisa menggunakan fitur ini untuk mengupload video keseharian kalian selama 24 jam akan tetapi pastinya untuk menggunakan fitur ini sebaiknya kalian update terlebih dahulu aplikasi tiktok ke yang paling terbaru.

Hampir mirip dengan konten video singkat tiktok pada umumnya kalian bisa membuat Story dengan mengetuk tombol Plus + dari menu di bagian bawah aplikasi selanjutnya mengubah mode kamera ke quick dan mereka apa yang kalian inginkan.

Salah satu hal yang menarik untuk tampilan menu Story pada layanan tiktok dipastikan berbeda dari platform sosial media yang lain seperti Instagram sampai Facebook dikarenakan ByteDance tidak menyediakan tab khusus untuk fitur tersebut.

Cara Melihat Story TikTok

Berikut adalah 2 cara yang bisa kalian lakukan supaya bisa melihat Story Tik Tok diantaranya adalah sebagai berikut:

Melalui FYP

Kalian bisa melihat Story tiktok melalui FYP dikarenakan sudah terintegrasi sehingga nantinya setiap konten yang berhasil kalian nggak akan langsung muncul di saat kalian memberikan halaman tersebut.

Akan tetapi yang membedakan dari konten unggahan biasa nantinya tiktok akan memberikan label khusus dimana foto maupun video akan ditempeli sebuah tanda berbentuk kotak berwarna biru dan tulisan Story terletak di atas nama pembuat.

Sehingga dengan begitu maka konten yang diunggah melalui Story Tik Tok akan bisa dilihat oleh siapapun malahan termasuk di dalamnya orang yang tidak mengikuti profil terkait asalkan akunnya bersifat publik.

Melalui profil

Kalian bisa melihat apa yang kalian unggah melalui Story Tik Tok yaitu dari profil kalian di mana kalian tinggal masuk ke halaman profil sang pembuat dan kalian pun bisa mencari dan membuka akun yang dimaksud memakai menu penelusuran supaya lebih mudah.

Hampir sama dengan di FYP kalian tidak akan menemukan tab khusus untuk Story tiktok pada halaman profil dikarenakan video dan foto akan dikumpulkan menjadi satu dengan kelabang Story dan diletakkan bersama dengan konten yang biasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *