Gadget  

Harga & Spesifikasi POCO Buds Pro Edisi Genshin Impact

POCO Buds Pro Edisi Genshin Impact
POCO Buds Pro Edisi Genshin Impact

TEKNOSIAR.COM – Harga & Spesifikasi POCO Buds Pro Edisi Genshin Impact Perusahaan Poco saat ini memang sedang merilis beberapa andalan mereka di Indonesia bukan hanya dari penjualan gadget dan juga smartphone akan tetapi diketahui jika perusahaan tersebut Belum lama ini merilis perangkat multimedia bernama POCO Buds Pro versi game genshin Impact.

POCO Buds Pro edisi genshin Impact merupakan produk terbaru untuk multimedia yang resmi dirilis oleh perusahaan Poco dan diketahui apabila headset tersebut memang sengaja dirilis bagi para pemain genshin Impact yang saat ini tengah menjamur di berbagai penjuru dunia termasuk di Indonesia.

Spesifikasi POCO Buds Pro genshin Impact

Apabila melihat dari penampilan gadget ini maka akan terlihat sebuah kesan yang sangat berbeda dan juga sangat unik dikarenakan perangkat audio terbaru tersebut resmi berkolaborasi dengan pengembang game genshin impact yaitu mihoyo sehingga tidak salah apabila penampilannya mirip salah satu ikon dari game tersebut.

Desain yang digunakan mengusung logo genshin impact di setiap earbud sehingga terkesan apabila perangkat audio ini sangat recommended bagi kalian para pengguna dan pemain genshin Impact dan jika melekat pada warna yang membalut perangkat ini maka terlihat warna merah marun.

Selanjutnya dalam paket pembelian, perangkat audio ini menawarkan tas mungil sebagai tempat casing yang didesain sangat menarik mirip dengan Magic book yang ada pada game genshin Impact sehingga sangat ikonik.

Selanjutnya pada saat kalian membeli produk ini maka akan disediakan 3 earcup dengan ukuran yang berbeda diantaranya kecil sedang dan juga besar dan juga akan mendapatkan satu kabel USB type C untuk mengisi daya ya Dan apabila habis kalian bisa mengisi daya melalui casing dengan baterai berkapasitas 470 mah.

Kalian pun bisa mengisi POCO Buds Pro genshin impact edition dengan menggunakan wireles charging yang bisa tersambung dengan 2 perangkat sekaligus diantaranya bluetooth 5.2.

Selanjutnya untuk audio memakai Dynamic driver dengan ukuran 9 MM dari bahan komposit sehingga sangat nyaman saat di telinga dan ada fitur dual transparency mode bagi pengaturan suara dari luar yang boleh terdengar.

Perangkat audio tersebut dibekali tiga mikrofon yang sudah mendapatkan dukungan fitur noise cancellation dimana fitur tersebut mempunyai fungsi meredam Suara bising yang ada disekitar pengguna sampai 35 DB.

Sehingga ketika kalian menggunakan earbud tidak akan lagi terdengar suara bising di sekitar kalian sehingga bisa nyaman saat menelpon ataupun vc. Salah satu hal yang menarik yaitu ada wireless earbuds yang mempunyai fitur customize The Voice notification di mana kalian bisa mengeluarkan bunyi klee ketika dinyalakan dan terkoneksi melalui Bluetooth atau baterai habis dimana suara ini adalah karakter utama genshin Impact.

Fitur mumpuni lain yaitu dipastikan apabila produk audio ini sudah tahan cipratan air karena sudah mengusung sertifikasi ipx4.

Harga POCO Buds Pro genshin impact edition

Bagi kalian yang ingin membeli produk audio ini maka untuk harganya yaitu sekitar Rp1.499.000 yang bisa kalian beli per tanggal 7 Juli yang akan datang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *