Vivobook 13 Slate OLED T3300 Spek dan Harga di Indonesia

Vivobook 13 Slate OLED T3300
Vivobook 13 Slate OLED T3300

TEKNOSIAR.COM – Vivobook 13 Slate OLED T3300 Spek dan Harga di Indonesia Salah satu produk yang resmi dirilis oleh perusahaan Asus untuk sesi komputer yaitu sebuah laptop yang sangat unik dimana laptop ini mirip dengan tablet dan resmi diboyong ke Indonesia dengan nama Vivobook 13 Slate OLED T3300. Kalian bisa mendapatkan sebuah laptop yang mirip dengan tablet dengan spesifikasi mumpuni akan tetapi Harga masih tetap terjangkau dan pastinya mengusung fitur modern.

Vivobook 13 Slate OLED T3300 merupakan laptop unik yang mirip dengan tablet yang saat ini resmi bisa didapatkan dikarenakan sudah dijual di berbagai wilayah di Indonesia baik pembelian secara offline maupun online di beberapa toko e-commerce seperti shopee sampai Tokopedia.

Sedikit berbeda dengan tablet yang memakai chipset untuk perangkat handphone akan tetapi laptop tersebut mengandalkan prosesor Intel Pentium silver N6000 1.1GHz yang dipadupadankan dengan beberapa spesifikasi mumpuni sehingga laptop mirip tablet ini sangat recommended.

Spesifikasi Vivobook 13 Slate OLED T3300

Laptop mirip tablet pabrikan Asus ini untuk processor mengusung Intel Pentium Silver N6000 1.1GHz yang dipadupadankan dengan memori RAM lpddr4x 8 GB dan untuk memori internal menggunakan teknologi SSD pcie gen 3 256gb dan kalian pun bisa menambahkan melalui memori eksternal.

Selanjutnya untuk bagian layar laptop Ini menggunakan kartu grafis Intel UHD dengan layar lebar 13,3 INCI dengar aspek rasio resolusi full HD dan menggunakan teknologi OLED dan dipastikan sudah mendukung aspect ratio 16:9 dengan beberapa fitur mumpuni lainnya.

Selanjutnya laptop ini pun mempunyai cover stand bawaan yang dapat dilipat untuk penggunaan yang bisa disesuaikan sesuai kebutuhan para pengguna dan berkata layar yang bisa disentuh maka laptop tersebut menyediakan stylus pen dengan teknologi MPP 2.0 sehingga laptop ini akan mirip dengan tablet.

Pada sektor kamera laptop ini mengusung resolusi 5 MP untuk kamera depan dan selanjutnya 13MP di bagian belakang yang akan menghasilkan hasil video Zoom yang bagus.

Selanjutnya laptop ini mengusung baterai 50 Whrs yang diklaim awet saat digunakan dan untuk beratnya hanya sekitar 0,78 KG. Selanjutnya untuk koneksi menggunakan wi-fi 6 terbaru dan bluetooth versi 5.2.

Untuk port koneksi terbilang sangat lengkap diantaranya: 1x 3.5mm Combo Audio Jack, 2x USB 3.2 Gen 2 Type-C selanjutnya support display dan Power delivery dan terdapat micro sd card reader dan untuk sistem suara menggunakan teknologi Smart amp, dolby atmos, 4 stereo speaker, dan sudah ada mikrofon bawaan.

Vivobook 13 Slate OLED dirancang mempunyai edisi khusus yang ternyata dijual terbatas di antaranya adalah Vivobook 13 Slate OLED versi Philip Colbert Edition dan edisi Stephen Harrington edition.

Harga Vivobook 13 Slate OLED T3300

Bagi kalian yang ingin membeli laptop yang juga bisa menjadi tablet ini maka untuk harga jualnya yaitu sekitar Rp9.099.000 di mana kalian tidak bisa memilih warna dikarenakan hanya ada 1 warna yaitu hitam dan mempunyai 2 tahun garansi global dan selanjutnya laptop ini bisa kalian beli di beberapa toko online yang sudah menjadi partner resmi Asus Indonesia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *