Sosmed  

Tips Jahil Membuat Tulisan ‘Baca Selengkapnya’ di WA

Tips Jahil Membuat Tulisan 'Baca Selengkapnya' Di WA
Tips Jahil Membuat Tulisan 'Baca Selengkapnya' Di WA

TEKNOSIAR.COM – Tips Jahil Membuat Tulisan ‘Baca Selengkapnya’ di WA Bagi kalian para pengguna Whatsapp yang ingin sedikit jahil dengan mengirimkan pesan kepada teman yang bertuliskan Baca selengkapnya atau dalam bahasa Inggris Read more maka Ternyata kalian bisa mencoba melakukan hal tersebut dan Silakan baca pada artikel kami berikut ini.

Tips jahil membuat tulisan Baca selengkapnya di WA saat ini tengah menjadi viral dan bisa kalian coba di rumah dan pastinya sangat recommended bagi kalian para pengguna Whatsapp apalagi diketahui jika aplikasi ini menjadi aplikasi sosmed yang sangat digemari dikarenakan ringan dan mempunyai banyak fitur terbaru.

Untuk Baca selengkapnya atau Read more biasanya kalian kenal ketika muncul tulisan yang sedikit panjang dimana fitur fungsional tersebut kerap dipakai untuk hal lain diantaranya jahil kepada orang lain.

Selanjutnya Baca selengkapnya akan muncul ketika kalian memperoleh pesan panjang lebih dari 1300 kata termasuk spasi dan ketika pesan sepanjang itu dikirim maka penerima tidak akan membaca pesan seutuhnya melainkan otomatis dipersingkat dengan tulisan Baca selengkapnya.

Tips Jahil Membuat Tulisan ‘Baca Selengkapnya’ di WA

Bagi kalian yang memang ingin membuat tulisan Baca selengkapnya sebetulnya tidak harus menuliskan tulisan panjang akan tetapi bisa mencoba tips berikut ini.

  1. Silakan kalian download script terlebih dahulu melalui link berikut ini: WhatsApp Read more
  2. Setelah itu pilih opsi Read more yang kalian inginkan kan di antaranya tulisan Basic, Hidden atau Small
  3. Silakan masukkan kata atau kalimat pertama yang ingin kalian kirimkan selanjutnya enter intro message
  4. Kalian bisa melihat terlebih dahulu tulisan dengan tahu tanda Read more yang sudah kalian buat pada preview of your message
  5. Apabila sudah sesuai dengan yang kalian inginkan selanjutnya pilih copy Link
  6. Kalian tinggal menempel tulisan yang dibuat tadi pada chat seseorang selanjutnya pilih kirim
  7. Nantinya kalian akan memperoleh pesan dengan tulisan Read more kepada teman tersebut tanpa harus tulisan panjang.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *