Xiaomi 12S Ultra Spesifikasi & Harga di Indonesia

Xiaomi 12S Ultra
Xiaomi 12S Ultra

TEKNOSIAR.COM – Xiaomi 12S Ultra Spesifikasi & Harga di Indonesia Xiaomi akhirnya Belum lama ini resmi memboyong ponsel flagship terbaru mereka yang mengusung kamera super keren yaitu kamera 50 MP berlensa Leica yang akan menghasilkan hasil foto yang sangat jernih dan tidak kalah dengan kamera DSLR yaitu ponsel bernama Xiaomi 12S Ultra.

Xiaomi 12S Ultra adalah ponsel terbaru yang termasuk untuk kalangan hP flagship dari perusahaan Xiaomi yang rilis Belum lama ini di Indonesia dimana ponsel tersebut masuk pada kategori Xiaomi 12s series yang resmi rilis pada hari Senin 4 Juli kemarin yang terdiri atas tiga varian diantaranya Xiaomi 12S, Xiaomi 12S Pro dan Xiaomi 12S Ultra.

Untuk yang paling keren bagi kalian yang ingin membeli ponsel dengan kamera yang sudah mengusung teknologi lensa Leica yang terkenal hasilnya sangat bagus maka bisa membeli ponsel Xiaomi 12S Ultra apalagi ponsel ini dilengkapi dengan fitur yang sangat mumpuni dan pastinya sangat keren.

Spesifikasi Xiaomi 12S Ultra

Berbicara tentang spek yang diusung oleh ponsel ini maka supaya Anda lebih mengetahuinya berikut adalah penjelasan kami.

Foto Xiaomi 12S Ultra
Foto Xiaomi 12 S Ultra

Layar

Untuk layar ponsel ini mengusung teknologi layar Amoled LTPO 2.0 dengan luas 6,73 INCH dengan resolusi 2K. Selanjutnya layarnya terdapat punch hole yang terlihat keren sebagai tempat untuk menampung kamera selfie dengan menggunakan teknologi lensa Leica.

Diketahui apabila lensa tersebut berasal dari perusahaan Leic ya memang sangat terkenal dan ternama dari Jerman yang sebelumnya biasa dipakai oleh kamera Huawei.

Untuk bagian layar sudah tahan benturan dan tahan gores dengan mengusung Corning Gorilla Glass terbaru.

Processor

Selanjutnya untuk prosesor yang digunakan yaitu mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 8+ Gen 1 yang pastinya sangat recommended kali-kalian editing foto dan video atau bermain game berat di mana teknologi ini menggunakan arsitektur 4 nm dengan CPU 3,2 ghz.

RAM

Untuk memori yang digunakan pada ponsel ini terdapat tiga opsi RAM lpddr5 dan penyimpanan ufs 3.1 yaitu varian RAM 8GB dengan memori internal 256gb, selanjutnya varian RAM 12gb dengan memori internal 256gb dan terakhir varian RAM 12 GB dengan memori internal 512 GB.

Kalian pun bisa menambahkan melalui slot micro SD jika dirasa memori belum cukup.

Kapasitas baterai

Supaya handphone ini tidak terlalu berat saat digenggam baterai yang digunakan yaitu berkapasitas 4860 mah yang sudah memperoleh dukungan fast charging 67 watt yang dipastikan untuk mengisi daya baterai 50% hanya dalam waktu 15 menit sehingga sangat recommended.

Selanjutnya untuk baterai mengusung teknologi wireless fast charging 50 Watt dan reverse charging 10 watt dan pastinya apapun untung alat charger bisa digunakan.

Kamera

Untuk sektor kamera memang menjadi unggulan pada smartphone ini diantaranya untuk kamera utama sudah menggunakan kamera dengan teknologi lensa Leica Summicron 50 megapixel dengan sensor Sony imx 989 dan selanjutnya dilengkapi dengan HyperOIS dan kameranya mempunyai kemampuan bisa merekam video sampai 8 k.

Selanjutnya dua kamera yang lain untuk kamera belakang yaitu kamera Ultra wide 48mp dengan sudut pandang 128 derajat dan lensa telephoto 48mp yang sudah memperoleh dukungan fitur stabilisasi video atau ois.

Sektor keamanan

Untuk masalah keamanan ponsel ini sudah menggunakan sensor fingerprint di bawah layar selanjutnya dipastikan antiair dikarenakan sudah mendapatkan sertifikasi ip68 dan beberapa fitur keamanan lainnya.

Fitur lain

Ponsel ini dikabarkan sudah support dengan jaringan 5g dan selanjutnya terdapat fitur wi-fi 6e, bluetooth 5.2, ir Blaster, dan chipset power management surge G1.

Harga Xiaomi 12S Ultra

Untuk kalian yang ingin membeli ponsel untuk kalangan menengah ke atas ini maka berikut adalah harga terbaru di bulan Juli 2022 dimana ada dua warna yang bisa kalian pilih diantaranya hitam dan hijau dan untuk harganya adalah sebagai berikut:

  1. Harga Xiaomi 12S Ultra 8/256 GB Rp 13,4 juta
  2. Harga Xiaomi 12S Ultra 12/256 GB Rp 14,5 juta
  3. Harga Xiaomi 12S Ultra 12/512 GB Rp 15,6 juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *