Sosmed  

Tips Mengaktifkan Fitur Pesan Sementara di WA

Tips Mengaktifkan Fitur Pesan Sementara Di WA
Tips Mengaktifkan Fitur Pesan Sementara Di WA

TEKNOSIAR.COM – Tips Mengaktifkan Fitur Pesan Sementara di WA Seperti diketahui apabila WhatsApp mempunyai fitur pesan sementara melalui status WhatsApp dimana fitur tersebut bisa membuat pesan menghilang secara otomatis dalam waktu yang sudah ditentukan. Bagi kalian yang ingin mengaktifkan fitur pesan sementara di WhatsApp maka kalian bisa mencoba tutorial berikut ini dan dipastikan sangat mudah.

Tips mengaktifkan fitur pesan sementara di WA yang akan kami bahas pada artikel kali ini bertujuan supaya kalian yang ingin mempunyai pesan otomatis bisa di-setting di aplikasi wa sehingga akan memberi bantuan kepada kalian agar pesan bisa terkirim secara otomatis dan juga hilang secara otomatis.

Fitur pesan sementara bisa kalian aktifkan untuk chat personal dan juga chat grup dan pastinya menyesuaikan dengan kebutuhan kalian akan tetapi khusus untuk admin grup maka mereka bisa mengubah setelan bro supaya hanya admin yang bisa menyalakan maupun mematikan fitur hapus sementara.

Fitur pesan sementara merupakan fitur yang menghadirkan dua pilihan durasi diantaranya adalah 24 jam, 1 minggu atau sampai 90 hari dan usai melewati waktu yang telah kalian tentukan maka pesan tersebut akan hilang dari chatting dan pastinya akan bersih.

Tips Mengaktifkan Fitur Pesan Sementara di WA

Berikut adalah tutorial yang bisa kalian coba di rumah untuk mengaktifkan fitur pesan sementara di antaranya adalah sebagai berikut:

  • Silakan Buka aplikasi Whatsapp
  • Setelah itu buka icon tiga titik yang berada di sisi pojok kanan aplikasi WhatsApp
  • Pilih opsi setting atau pengaturan
  • Setelah itu pilih tombol pesan sementara
  • Selanjutnya lihat pada bagian timer pesan
  • Selanjutnya kalian tinggal memilih durasi pesan sementara yang akan dihapus dengan otomatis Apakah memilih 24 jam atau memilih 90 hari
  • Untuk menonaktifkan fitur pesan sementara kalian tinggal memilih tombol off pada pilihan atau memilih tombol mati maka fitur ini akan berhenti secara langsung.

Dengan hadirnya fitur pesan sementara di WA maka dipastikan akan menambah variasi yang bisa kalian manfaatkan ketika Kalian sedang melakukan chatting dengan aplikasi WhatsApp dan juga fitur tersebut memungkinkan informasi penting yang tidak ingin disimpan agar menghilang secara otomatis tanpa harus repot menghapus secara manual.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *