Sosmed  

Cara Membuat Foto Viral Tiktok Dengan Aplikasi Spiral Betty

Cara Membuat Foto Viral Tiktok Dengan Aplikasi Spiral Betty
Cara Membuat Foto Viral Tiktok Dengan Aplikasi Spiral Betty

TEKNOSIAR.COM – Cara Membuat Foto Viral Tiktok Dengan Aplikasi Spiral Betty Salah satu aplikasi edit foto yang saat ini tengah viral dan banyak digunakan di tiktok yaitu aplikasi spiral Betty dimana aplikasi ini merupakan aplikasi edit foto yang sudah mendapatkan jutaan penggemar apalagi untuk cara menggunakan aplikasi tersebut sangat mudah untuk dilakukan.

Bagi kalian semua yang ingin mencoba membuat foto viral Tik Tok dengan aplikasi spiral Betty maka kalian bisa mengikuti tutorialnya pada postingan kali ini supaya kalian bisa menghasilkan video yang bagus dengan memakai aplikasi tersebut dan selanjutnya kalian bisa nggak di media sosial tiktok.

Aplikasi spiral Betty memungkinkan foto kalian mempunyai efek spiral transparan yang pastinya sangat keren dan kekinian dan aplikasi tersebut menawarkan garis dan titik pada foto malahan dikabarkan filter aplikasi tersebut terinspirasi dari ukuran 1 baris lain Veronica yang dibuat oleh Claude Mellan di abad 17.

Tren tersebut sebetulnya sudah mulai booming di awal Januari 2022 akan tetapi viralnya yaitu pada bulan Juli sekarang ini banyak dari para pengguna tiktok yang menggunakan aplikasi tersebut untuk membuat foto spiral yang sangat unik yang digabungkan menjadi video lalu di unggah di medsos tiktok.

Ada beberapa keunggulan ketika menggunakan aplikasi spiral Betty diantaranya bisa didownload secara gratis dan memungkinkan kalian untuk langsung mencetak dan juga ga bisa dijadikan untuk video secara langsung yang bisa diunggah ke medsos.

Cara Membuat Foto Viral Tiktok Dengan Aplikasi Spiral Betty

Berikut adalah tutorial yang bisa kalian coba di rumah untuk membuat foto spiral yang saat ini tengah viral di tik tok.

  1. Silakan unduh terlebih dahulu aplikasi berikut dari Google Play Store: Spiral Betty atau kalian bisa mengunduh langsung melalui website berikut ini: https://spiralbetty.com/.
  2. Selanjutnya silakan upload image lalu masukkan gambar di Galeri smartphone atau PC komputer
  3. Selanjutnya edit terkait pola pada foto Apakah ingin menggunakan pola spiral atau Pola lingkaran anda juga bisa memilih garis-garis maupun dot.
  4. Setelah itu edit foto khusus nya terkait ukuran garis atau ring selanjutnya ukuran foto atau skala selanjutnya tingkat kecerahan dan kontras.
  5. Selanjutnya kalian pilih icon garis panah kebawah untuk mengunduh gambar
  6. Setelah itu pilih download dan nantinya gambar yang kalian edit secara otomatis akan tersimpan di galeri HP
  7. Harus kalian ketahui apabila cincin gambar yang terdapat pada gambar jika semakin banyak maka akan semakin rumit wujud gambar yang terlihat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *