Xiaomi 12 Lite Spesifikasi & Harga Terbaru 2022

Xiaomi 12 Lite IGisadoes
Xiaomi 12 Lite IGisadoes

TEKNOSIAR.COM – Xiaomi 12 Lite Spesifikasi & Harga Terbaru 2022 Perusahaan Xiaomi kembali merilis salah satu ponsel terbaru mereka bernama Xiaomi 12 Lite di mana ponsel ini menjadi ponsel terjangkau akan tetapi mengusung spesifikasi mumpuni dan dipastikan banyak sekali fitur unggulan yang bisa didapatkan oleh anda semua ketika membeli ponsel tersebut.

Xiaomi 12 Lite resmi dirilis di pasar global dan dipastikan dalam waktu dekat ini akan hadir di Indonesia malahan ponsel ini dikabarkan menjadi penerus dari Xiaomi MI 11 Lite yang sudah dirilis pada tahun yang lalu dan sudah bisa didapatkan di Indonesia.

Banyak fitur unggulan yang hadir pada ponsel ini apalagi untuk harga dari Smartphone Ini dikabarkan lebih terjangkau Walaupun memang termasuk kategori HP flagship dari Xiaomi akan tetapi dengan fitur yang kekinian maka soal harga pastinya tidak bohong.

Spesifikasi Xiaomi 12 Lite

Berikut adalah spesifikasi yang berhasil kami rangkum dari Pulsa terbaru pabrik Xiaomi yang saat ini sudah dijual secara global termasuk dalam waktu dekat ini di Indonesia.

Xiaomi 12 Lite
Xiaomi 12 Lite

Layar

Pada bagian layar ponsel ini mengusung layar dengan teknologi AMOLED dengan luas 6,55 INCH selanjutnya resolusi sudah mengusung resolusi full HD+ dengan refresh rate 120hz yang akan memberikan sebuah keunikan tersendiri bagi kalian para gamer ataupun yang suka editing video.

Selanjutnya masih dari teknologi layar ponsel ini menggunakan touch sampling rate 240Hz dengan kecerahan Puncak 950 NITS dan sudah support dengan HDR 10 + dan Dolby Vision.

Kamera

Untuk soal kamera dikenakan pasal ini memang dikhususkan bagi para pecinta foto selfie dan juga para video editor maka Xiaomi 12 Lite mengusung kamera utama Samsung hm2 dengan resolusi 108 MP selanjutnya kamera Ultra wide 8mp dan kamera makro 2mp.

Untuk kalian yang suka berfoto selfie maka resolusi kamera yang digunakan yaitu mengusung teknologi Samsung GD2 dengan resolusi 32 MP yang sudah mendapatkan banyak sekali fitur yang mumpuni salah satunya artifisial intelijen dan AI BEAUTY.

Processor

Untuk prosesor yang digunakan yaitu mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 778G yang dipadupadankan dengan memori RAM 8 GB dan memori internal 256gb dan kalian bisa menambahkan jika dirasa kurang melalui slot micro SD sampai 1 TB.

Selanjutnya untuk prosesor dari sektor sistem operasi ponsel ini mengusung MIUI 13 dengan OS Android 12 yang bisa di-update sistem operasi terbaru.

Jaringan 5g

Bagi kalian yang ingin mempunyai ponsel dengan jaringan 5g maka ponsel ini sangat direkomendasikan dikarenakan bukan hanya support 4G LTE akan tetapi sudah support dengan jaringan 5g.

Fitur NFC

Bagi kalian yang ingin aman dalam berbelanja online dan ingin mempunyai HP dengan fitur NFC maka ponsel ini sudah support.

Fitur lainnya

Sektor keamanan menggunakan sensor sidik jari dalam layar dan juga Face Unlock, selanjutnya fitur lainnya yaitu USB type C, audio Dolby atmos, dan beberapa fitur mumpuni lain.

Pilihan warna dari ponsel ini terbilang ada tiga varian warna diantaranya adalah warna hitam, warna Lite Green, dan Lite Pink.

Kapasitas baterai

Supaya tidak terlalu berat saat di bawa maka untuk ponsel ini memang tidak mengusung baterai jumbo akan tetapi dipastikan lama digunakan dikarenakan mengusung baterai berkapasitas 4300 mah yang sudah support dengan pengisian cepat 67 w.

Harga Xiaomi 12 Lite

Berikut adalah harga dari ponsel terbaru pabrik Xiaomi ini Apabila dijual di Indonesia dan untuk harganya beragam sesuai dengan memori yang digunakan.

  1. Varian 6GB + 128GB = Rp 5,9 juta
  2. Varian 8GB + 128GB = Rp 6,7 juta
  3. Varian 8GB + 256GB = Rp 7,4 juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *