Sosmed  

Reaksi Pesan WA Bisa Memakai Semua Emoji WhatsApp

Reaksi Pesan WA Bisa Memakai Semua Emoji WhatsApp
Reaksi Pesan WA Bisa Memakai Semua Emoji WhatsApp

TEKNOSIAR.COM – Reaksi Pesan WA Bisa Memakai Semua Emoji WhatsApp Pada postingan kami sebelumnya, kami sudah memberikan informasi apabila WhatsApp saat ini sudah bisa memberikan reaction pada pesan yang masuk ataupun keluar di mana untuk awal rilis fitur tersebut hanya baru sebagian Emoji WhatsApp yang dapat dipakai namun belakangan ini dari informasi terbaru ternyata semua emoji WhatsApp bisa digunakan untuk reaksi pesan wa.

Sekarang ini kalian bisa menggunakan semua emoji WhatsApp untuk reaksi pesan wa dan pastinya akan banyak pilihan untuk memberikan reaksi pada pesan yang keluar ataupun masuk gimana kabar tersebut sudah diinformasikan oleh pihak WhatsApp dan mereka resmi memperbarui fitur reaction yang memungkinkan seluruh emoji dapat dipakai di media sosial WhatsApp.

Reaksi Pesan WA Bisa Memakai Semua Emoji WhatsApp

Diketahui sebelumnya hanya bisa menggunakan 6 emoji saja yang dapat dipakai dalam menanggapi pesan yang masuk ataupun keluar dimana 6 emoji yang pertama kali dirilis oleh WhatsApp diantaranya adalah emoji jempol, emoji hati, emoji dua tangan menyatu, emoji tertawa dengan air mata, emoji mulut terbuka, dan emoji wajah menangis.

Untuk sekarang ini pada update-an WA baru maka semua emoji WhatsApp dipastikan sudah dipakai dalam menanggapi pesan wa. Selanjutnya pertama kali informasi ini diungkapkan oleh Mark Zuckerberg eh melalui akun Facebook resmi miliknya.

Fitur terbaru tersebut sekarang sudah tersedia untuk semua pengguna akan tetapi jika kalian belum memperoleh dipastikan WhatsApp akan menggulirkan nya dalam beberapa hari yang akan datang adapun cara memakai lebih banyak emoji untuk reaksi pesan Whatsapp masih sama seperti sebelumnya.

Kalian tinggal menekan lama pesan yang akan ditanggapi dan selanjutnya yang berbeda pada versi terbaru emoji WhatsApp nantinya akan tersedia icon Plus (+) di samping enam emoji default dan kalian pun tinggal menekan tanda tersebut dan nantinya akan muncul emoji terbaru dari WhatsApp yang dapat kalian pakai untuk menanggapi pesan.

Fitur tersebut mirip dengan aplikasi pesaing WhatsApp yaitu telegram akan tetapi hanya pengguna telegram premium yang dapat memperoleh lebih banyak emoji dalam menanggapi pesan dan berbeda dengan Whatsapp siapapun bisa menggunakannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *