Gadget  

Harga & Spesifikasi imoo Z1 Jam Tangan Pintar Jaman Now

Imoo Z1
Imoo Z1

TEKNOSIAR.COM – Harga & Spesifikasi imoo Z1 Jam Tangan Pintar Jaman Now Bagi kalian para kaum milenial zaman now yang ingin mempunyai jam tangan pintar alias Smartwatch maka salah satu jam tangan pintar dengan harga yang tidak begitu mahal Belum lama ini rilis di Indonesia bernama imoo Z1. Jam tangan pintar ini adalah buatan dari perusahaan olike yang memang menjadi perusahaan yang sangat terkenal untuk masalah gadget apalagi bagi kalian yang ingin membeli saat promo kalian bisa mendapatkan potongan harga sampai Rp200.000.

imoo Z1 adalah smartwatch pabrikan olike yang mempunyai spesifikasi mumpuni dengan harga jual yang tidak begitu mahal akan tetapi penampilan sangat recommended bagi Kaula muda zaman now dan jam tangan pintar ini resmi dijual di Indonesia dan untuk membelinya kalian bisa membeli di beberapa toko e-commerce sebut saja di antaranya shopee dan Tokopedia.

Ada penawaran yang saat ini tengah berlangsung sampai tanggal 30 Juli 2022 di mana kalian bisa membeli jam tangan pintar ini dengan memperoleh kespeg Rp150.000 udah selanjutnya kalian bisa memperoleh potongan harga dan untuk SBK di di Tokopedia kalian bisa memasukkan kode promo berikut ini: IMOOJUL1

Spesifikasi jam tangan pintar imoo Z1

Berbicara tentang spesifikasi dari jam tangan pintar ini terbilang Menurut kami sangat luar biasa dikarenakan tampilannya sedikit berbeda dengan beberapa produk yang pernah ada sehingga terlihat lebih gahar akan tetapi modern.

Foto Imoo Z1
Foto Imoo Z1

Untuk varian warna hanya mengusung 2 saja diantaranya warna merah muda dan warna hijau, selanjutnya jam ini mempunyai resolusi 240 x 240 piksel dan jam ini sudah ada lensa kamera di bagian atas dengan resolusi 2 MP dan uniknya sudah mendukung panggilan video dengan kualitas HD.

Kalian bisa menggunakan jam tangan pintar ini untuk melakukan video call sehingga sangat recommended diberikan untuk anak tercinta agar mereka bisa berinteraksi bukan hanya dengan smartphone namun dengan jam tangan pintar.

Fitur lain yang diusung pada jam ini diantaranya sudah ada fitur pelacakan dengan memakai wi-fi, selanjutnya fitur B Station, A GPS yang terkoneksi dengan Google Map dan lain sebagainya.

Pada perangkat yang tersedia diantaranya pendeteksi lokasi yaitu GPS dan glonass yang mereka klaim bisa memberikan keakurasian yang sangat baik dan dipastikan apabila jam ini sangat recommended untuk anak zaman now dengan teknologi kekinian.

Jam tangan ini mempunyai beberapa fitur lain di antaranya fitur Class Mode, Reject Unknown Call, Auto Answer, panggilan cepat, Alarm Clock, Race atau game untuk sesama pengguna Imo watch phone dan banyak lagi fitur lainnya.

Selanjutnya fitur yang unik dari jam tangan pintar ini mengusung baterai dengan kapasitas lumayan besar yaitu 740 mah dan selanjutnya bisa terkoneksi dengan smartphone berbasis Android dan iOS dengan menggunakan aplikasi imoo Watch phone yang bisa kalian Unduh di Google Play Store dan Apple App Store.

Apabila ditanya Apakah jam ini sudah anti air maka dipastikan sudah mengantongi teknologi ipx8 yang artinya jam ini tahan terhadap cipratan air dan dipastikan sudah melewati 160 test pengujian kualitas perangkat di antaranya tes jatuh tes kimia beracun tes keamanan dan banyak lagi.

Harga imoo Z1

Harga bagi kalian yang ingin membeli jam tangan pintar ini maka untuk harganya yaitu itu untuk harga normal Rp1.599.000 dan untuk yang ingin membeli sampai tanggal 31 Juli harga promonya adalah Rp1.399.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *