Sosmed  

Login WhatsApp Mudah Dengan Fitur Flash Call

Login WhatsApp Mudah Dengan Fitur Flash Call
Login WhatsApp Mudah Dengan Fitur Flash Call

TEKNOSIAR.COM – Login WhatsApp Mudah Dengan Fitur Flash Call Belum lama ini media sosial WhatsApp kembali memperkenalkan salah satu fitur terbaru mereka yang diklaim bisa memberikan kemudahan untuk login WhatsApp yaitu fitur Flash Call. Fitur ini dikabarkan dalam waktu dekat ini bisa dicoba oleh para pengguna wa di berbagai penjuru dunia termasuk di Indonesia di mana fungsi dari printer tersebut yaitu alternatif cara terbaru dan termudah bagi para pengguna Whatsapp untuk login ke akun mereka.

Fitur Flash Call adalah fitur terbaru dari aplikasi WA yang memungkinkan kepada para pengguna untuk lebih mudah login tanpa harus ribet gimana cara tersebut di klem lebih cepat dibandingkan verifikasi dengan 6 kode yang dikirimkan melalui SMS dan dikabarkan fitur ini dalam waktu dekat akan hadir di WhatsApp.

Apabila pada umumnya para pengguna akan dikirimkan 6 angka via SMS sebagai salah satu cara melakukan verifikasi pada akun wa akan tetapi dengan munculnya actitud terbaru maka proses verifikasi akan otomatis melalui panggilan telepon supaya bisa masuk langsung ke WhatsApp.

Login WhatsApp Mudah Dengan Fitur Flash Call

Dengan adanya fitur Flash Call nantinya WhatsApp akan memanggil nomor telepon kalian dan selanjutnya akan segera mengakhiri panggilan dan apabila nomor telepon terakhir dalam riwayat panggilan adalah nomor telepon sesuai dengan identitas nomor panggilan dari wa maka akun Whatsapp akan secara otomatis membawa kalian masuk ke akun.

Seperti dikutip dari laman GADGETNOWS apabila fitur ini merupakan fitur yang memberikan proses yang dianggap sangat aman dikarenakan nomor telepon yang menghubungi kalian selalu berbeda sehingga tak mungkin untuk mengelabui fitur ini agar bisa masuk ke akun Whatsapp yang berbeda juga.

Selanjutnya fitur tersebut dikabarkan tidak akan pernah memakai data riwayat panggilan kalian untuk tujuan lain dan fitur ini tidak akan pernah dipakai dalam situasi yang lain walaupun begitu untuk fitur terbaru WhatsApp ini hanya tersedia di WA untuk Android saja dikarenakan untuk iOS tidak menyediakan akses supaya memungkinkan aplikasi membaca riwayat panggilan.

Flash Call menjadi salah satu fitur terbaru yang rilis di tahun ini oleh perusahaan WhatsApp dimana beberapa fitur diantaranya menyembunyikan status online sampai reaksi yang lebih beragam dan juga fitur terbaru yaitu menyembunyikan status online dalam Lts seen dan online.

Opsi terbaru ini ini menambahkan pilihan Tidak seorangpun dalam kolom tersebut dan fitur ini Paling dinantikan oleh para pengguna dikarenakan berkaitan dengan privasi sehingga ketika mereka menggunakan WhatsApp dianggap sedang tidak online.

Diketahui apabila aplikasi WhatsApp sekarang ini menjadi aplikasi perpesanan terpopuler yang ada di dunia di mana jumlah aktif pengguna mencapai 2 miliar dan WhatsApp mengalahkan WeChat yang hanya mempunyai 1,2 miliar pengguna aktif dan selanjutnya WhatsApp menjadi media sosial terpopuler ketiga setelah Facebook dan YouTube.

Malahan di dalam data di bulan Januari 2022 aplikasi WhatsApp menjadi aplikasi perpesanan yang banyak diunduh di berbagai dunia termasuk di Indonesia dengan total mencapai 40,6 miliar unduhan di App Store dan Google Play Store.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *