Gadget  

Realme Buds Air 3 Neo Harga dan Spesifikasi Terbaru

Realme Buds Air 3 Neo
Realme Buds Air 3 Neo

TEKNOSIAR.COM – Realme Buds Air 3 Neo Harga dan Spesifikasi Terbaru Bagi kalian yang saat ini tengah mencari perangkat TWS nirkabel yang menghasilkan suara jernih ketika mendengarkan musik ataupun menelpon maka salah satu produk terbaru dari perusahaan realme yang berbarengan dirilis dengan smartphone realme gt2 explorer Master yaitu realme buds Air 3 Neo. Diketahui apabila gadget ini dirilis di pasar Tiongkok dan dikabarkan dalam waktu dekat akan dijual secara global termasuk ke Indonesia.

Perangkat TWS Realme Buds Air 3 Neo mengusung spesifikasi mumpuni salah satunya bukan hanya menghadirkan kualitas suara terbaik akan tetapi dipastikan tahan air sehingga sangat recommended bagi kalian yang ingin mempunyai perangkat TWS modern dan kekinian dengan harga yang tidak begitu mahal.

Apabila melihat fisik maka TWS pabrikan realme ini hampir mirip dengan beberapa TWS yang sempat dirilis akan tetapi dengan penggunaan anti air yang digunakan pada TWS menjadikan perangkat audio ini sangat recommended.

Spesifikasi Realme Buds Air 3 Neo

Berbicara tentang spek yang diusung oleh TWS nirkabel pabrikan realme maka produk ini memang sangat recommended dimana untuk masing-masing earbuds TWS mempunyai berat 4 gram dan selanjutnya perangkat ini tampil dengan earbud yang mempunyai gagang menjuntai ke area bawah di saat dipakai di telinga.

Realme Buds Air 3 Neo Anti Air
Realme Buds Air 3 Neo Anti Air

Selanjutnya penampilan di area Sisi luar gagal tampil dengan warna mengkilap dan selanjutnya untuk warna putih terlihat seperti silver. Untuk wadah mengusung bentuk oval dengan penutup di bagian atas yang masing-masing mempunyai warna seragam biru dan putih dan pada penutupnya mempunyai warna transparan sehingga earbud dapat dilihat secara jelas dari luar.

Untuk kemasan pembelian didukung 3 ukuran eartip mulai dari S sampai L dimana ketiganya dapat disesuaikan ke dalam telinga para penggunaan dan bisa menyesuaikan dengan kenyamanan saat mendengarkan musik atau nelpon.

Perangkat TWS nirkabel Realme BudsAir 3 Neo dibekali fitur Ai ENC atau elektronik noise-canceling yaitu fitur yang mempunyai fungsi untuk meredam Suara bising di sekitar pemuda ketika melakukan panggilan telepon maupun video.

Selanjutnya di bagian perangkat dibekali Dynamic driver berukuran 10 mm yang akan memberikan suara bass yang terasa jernih dan recommended untuk bermain game apalagi pihak realme mengklaim jika perangkat terbaru mereka ini mempunyai latency rendah sampai 88 MS.
Untuk terhubung ke perangkat smartphone Android maka tWS ini memakai konektivitas terbaru yaitu bluetooth 5.2 selanjutnya teknologi mengusung Advanced audio coding.

Selain itu, Realme BudsAir 3 Neo sudah menggunakan sertifikasi Dolby atmos dan ipx5 yang menjadi penanda apabila TWS sudah tahan terhadap cipratan air maupun keringat saat diajak berolahraga.

Untuk daya tahan baterai diklaim sangat awet karena bisa digunakan sampai 7 jam untuk mendengarkan musik dan pengisian lebih cepat.

Harga Realme Buds Air 3 Neo

Untuk harganya sendiri walaupun TWS nirkabel pabrikan perusahaan realme belum hadir di Indonesia akan tetapi untuk harganya dikabarkan dijual dengan harga kisaran Rp300.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *