Tips Tukar Poin Telkomsel Jadi Kuota dan Pulsa 2022

Tips Tukar Poin Telkomsel Jadi Kuota Dan Pulsa 2022
Tips Tukar Poin Telkomsel Jadi Kuota Dan Pulsa 2022

TEKNOSIAR.COM – Tips Tukar Poin Telkomsel Jadi Kuota dan Pulsa 2022 Seperti diketahui apabila perusahaan provider Telkomsel menjadi salah satu provider yang paling banyak digunakan di Indonesia dikarenakan jaringannya yang sangat luas dan jarang mengalami gangguan walaupun untuk harga lumayan terbilang mahal. Akan tetapi, salah satu upaya yang dilakukan oleh perusahaan Telkomsel dalam memberikan apresiasi bagi para pengguna mereka maka dihadirkan poin Telkomsel yang dapat ditukarkan dengan berbagai hadiah yang disediakan salahsatunya kalian bisa menukarkan poin Telkomsel Jadi kuota dan pulsa.

Bagi kalian yang mempunyai banyak poin maka alangkah baiknya untuk menukarkan poin tersebut dengan beberapa reward atau hadiah yang disediakan oleh Telkomsel dan salah satunya yang akan kami bahas pada artikel kali ini yaitu tips Tukar poin Telkomsel Jadi kuota dan pulsa.

Untuk menukarkan poin Telkomsel bisa ditukarkan dengan apapun seperti menukarkan poin Telkomsel dengan pulsa, paket telepon, paket data internet, dan lain sebagainya dimana poin Telkomsel diperuntukkan bagi para pengguna Telkomsel halo dan Telkomsel prabayar sejak pertama kali mereka memakai provider Telkomsel.

Cara mendapatkan poin Telkomsel

Sebelum mengetahui bagaimana cara menukarkan poin maka pastinya kalian harus mengetahui bagaimana cara mendapatkan poin Telkomsel maka salah satunya yaitu kalian melakukan pembayaran atau pembelian Telkomsel dengan akumulasi minimal Rp50.000 apakah kalian akan mendapatkan poin Telkomsel.

Selanjutnya kalian pun ketika melakukan pengisian 10.000 pulsa sampai paket data maka kalian bisa mendapatkan 1 poin Telkomsel dan selanjutnya kalian pun bisa mendapatkan poin Telkomsel yaitu dengan mengirimkan pulsa kepada teman atau saudara.

Apabila kalian melakukan transaksi Telkomsel minimal Rp50.000 maka kalian bisa memperoleh 5 poin Telkomsel. Selanjutnya pada akun My Telkomsel ada beberapa kategori yang dibedakan diantaranya akun silver, akun gold, akun platinum sampai akun Diamond.

Untuk transaksi Telkomsel 10.000 maka pelanggan silver bisa memperoleh 1 poin, selanjutnya pelanggan gold bisa mendapatkan 2 poin, pelanggan Platinum mendapatkan 3 poin, dan yang paling beruntung pelanggan Diamond mendapatkan 4 poin.

Tips Tukar Poin Telkomsel Jadi Kuota dan Pulsa 2022

Berikut adalah cara yang bisa kalian lakukan untuk menukarkan poin Telkomsel diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Silakan Buka aplikasi My Telkomsel
  2. Setelah itu silahkan kalian login dengan menggunakan akun yang sudah terdaftar di di MyTelkomsel dan biasanya menggunakan nomor
  3. Silakan buka halaman poin
  4. Setelah itu silakan pilih di bagian kategori telco
  5. Selanjutnya apabila tidak ada menu Tel anco kalian tinggal memilih pada bagian More
  6. Setelah itu kalian akan melihat roda yang bisa ditukar dengan poin Telkomsel
  7. Selanjutnya pilih produk yang kalian inginkan
  8. Pilih tombol redeem
  9. Setelah itu konfirmasi dengan menekan tombol yang sesuai.

Harus kalian ketahui apabila poin Telkomsel yang sudah kalian kumpulkan akan mempunyai kadaluarsa di akhir tahun sehingga sangat recommended untuk ditukarkan daripada terbuang dan tidak bermanfaat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *