Gadget  

Harga dan Spesifikasi Smartwatch Amazfit GTR 4

Smartwatch Amazfit GTR 4
Smartwatch Amazfit GTR 4

TEKNOSIAR.COM – Harga dan Spesifikasi Smartwatch Amazfit GTR 4 Untuk kalian semua yang saat ini tengah mencari jam tangan pintar maka salah satu merek yang sudah terkenal bernama amazfit bisa menjadi alternatif untuk kalian dalam menggunakan smartwatch dikarenakan jam tangan pintar ini memang sering merilis jam unik dengan spek mumpuni di mana salah satunya yang paling terbaru yaitu smartwatch Amazfit GTR 4.

Smartwatch Amazfit GTR 4 adalah jam tangan pintar yang belum lama ini dirilis oleh perusahaan amazfit dan versi ini merupakan versi penerus dari amazfit.gtr 3 yang belum lama ini sempat hadir di Indonesia dan rilis di tahun 2021.

Jika melihat spesifikasi dan harga ya dihadirkan oleh jam tangan pintar ini memang terbilang sangat recommended untuk kalian miliki apalagi untuk masalah penampilan jam tangan pintar kelas menengah tersebut memang sangat recommended.

Spesifikasi Amazfit GTR 4

Berbicara tentang spek yang diusung oleh jam tangan pintar ini, GTR 4 menggunakan layar sentuh dengan teknologi AMOLED yang berukuran 1,43 INCI dan menggunakan resolusi 466 x 466 piksel.

Selanjutnya jam tangan pintar tersebut di bagian desain bodi terlihat lebih bulat dengan kemasan fitur always on display yang memang menjadi salah satu ciri khas dan dipakai pada generasi pendahulunya salah satu nilai lebih dari jam tangan pintar ini yaitu Tersedianya banyak fitur olahraga yang bisa dimanfaatkan oleh para pengguna.

Selanjutnya di bagian cover yang digunakan pada jam tangan pintar ini terbuat dari bahan aluminium yang dipadupadankan perak dan hitam.

Smartwatch terbaru ini menawarkan 200 watch face yang bisa diganti sesuai dengan keinginan dan sudah mendapatkan dukungan 30 versi animasi selanjutnya terdapat fitur 150 mode olahraga dan juga fitur pengenalan otomatis, analisis latihan, sampai fitur panduan olahraga.

Amazfit GTR 4 terdapat sensor optik 4pd bio Tracker 4.0 pPG dimana fitur ini bisa diandalkan dalam pengukuran yang lebih akurat untuk sepanjang hari terkait detak jantung selanjutnya tingkat Oksigen yang ada di dalam darah dan juga tingkat stres seseorang.

Jam tangan pintar ini mempunyai mikrofon dan juga speaker dan sudah mendapatkan dukungan panggilan bluetooth selanjutnya GPS Dual Band dan juga ada pemutar musik dan dikabarkan jam tangan ini dilengkapi dengan Amazon Alexa di beberapa wilayah pemasaran tertentu.

Baterai yang digunakan oleh smartwatch Amazfit GTR 4 lumayan besar yaitu 475 mah yang dikabarkan bisa bertahan sampai 12 hari dimana dipastikan ada peningkatan dibandingkan versi sebelumnya yang hanya menggunakan kapasitas baterai 450 mah.

Harga Amazfit GTR 4

Untuk harga jual apabila Smartwatch tersebut hadir di Indonesia maka diperkirakan dibanderol dengan Harga kisaran Rp 2.799.000.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *