Games  

Update Kode Redeem PUBG Mobile Hari Ini

Update Kode Redeem PUBG Mobile Hari Ini
Update Kode Redeem PUBG Mobile Hari Ini

TEKNOSIAR.COM – Update Kode Redeem PUBG Mobile Hari Ini Bagi kalian para penggemar game pubg mobile belum lama ini dikabarkan apabila pubg mobile Indonesia resmi kembali membagikan kode rendeem pubg bagi para player supaya mereka bisa menukarkan kode tersebut dengan sejumlah hadiah yang sudah disediakan oleh pihak Tencent dan selanjutnya hadiah tersebut bisa langsung kalian gunakan di mana salah satu yang paling menarik yaitu kalian bisa mendapatkan hadiah skin gratis pubg.

Update kode redeem pubg mobile hari ini dipastikan masih bisa kalian gunakan akan tetapi pastinya kalian harus secepatnya menukarkan kode tersebut dikarenakan akan bersaing dengan beberapa pemain lain untuk memperoleh kode yang bisa saja habis masa aktif tersebut. Kalian bisa menukarkan kode yang akan kami tulis di bawah dengan sejumlah hadiah seperti salah satunya skin gratis pubg mobile.

Kode reedem berisi hadiah berupa skin ya sangat berguna sebut saja Misalnya kalian bisa mendapatkan gratis skin Stealth Set (3D) atau beberapa skin lainnya yang ada pada permainan tersebut dan pastinya kalian akan memperoleh sebuah kenyamanan ketika bermain game dengan memakai skin yang keren tersebut.

Selanjutnya dari pengakuan pihak pubg mobile Indonesia apabila kode ridem yang mereka bagikan dipastikan terbatas hanya untuk 750 pemain yang secara cepat memasukkan kode tersebut di mana akan ada batasan waktu yaitu sampai 31 Agustus yang akan datang.

Update Kode Redeem PUBG Mobile Hari Ini

Berikut adalah beberapa kode yang bisa kalian gunakan untuk mendapatkan hadiah dari Tencent selaku developer pubg mobile secara gratis dan cepat.

  • CEITZBZQ9F

Cara Klaim Kode Redeem PUBG Mobile

Berikut adalah tutorial yang bisa kalian lakukan untuk memperoleh hadiah dari pubg mobile di mana kodenya bisa kalian ambil di atas dan Utuh caranya adalah sebagai berikut.

  1. Silakan kalian mengunjungi website resmi pubg mobile redeem season center reward Redemption: https://www.pubgmobile.com/act/a20180515iggamepc/
  2. Selanjutnya silakan kalian ketik karakter id yang kalian miliki
  3. Setelah itu masukkan kode rendem pubg mobile yang kami tulis di atas tepat di bagian kota Redemption code
  4. Selanjutnya pilih verification Code
  5. Setelah itu pilih tombol redeem
  6. Biasanya hadiah akan langsung masuk kebagian kotak dialog yang ada di layar dan beranda game kalian.

Itulah pembahasan kami tentang bagaimana cara mendapatkan Kode Redeem PUBG Mobile terbaru di mana kalian bisa menukarkannya dengan berbagai macam hadiah yang disediakan oleh jeans pubg mobile.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *