Gadget  

Speaker Bluetooth VIVAN VS50 Spesifikasi dan Harga Terbaru 2022

Speaker Bluetooth VIVAN VS50
Speaker Bluetooth VIVAN VS50

TEKNOSIAR.COM – Speaker Bluetooth VIVAN VS50 Spesifikasi dan Harga Terbaru 2022 Perusahaan Vivan belum lama ini merilis salah satu gadget untuk perangkat audio di Indonesia yaitu bernama Speaker Bluetooth VIVAN VS50. Speaker bluetooth ini dipastikan antiair dan kalian bisa mendapatkan di beberapa toko online diantaranya shopee tokopedia jd.id bukalapak lazada dan kalian pun bisa mendapatkan melalui Tik Tok Shop.

Speaker Bluetooth VIVAN VS50 menjadi salah satu perangkat multimedia dari perusahaan Vivan yang saat ini resmi dijual di Indonesia dengan harga terjangkau namun jika melihat spesifikasi yang diusung dari speaker bluetooth tersebut memang sangat mumpuni diantaranya adalah tahan air dan juga sangat recommended bersanding dengan smartphone sampai laptop.

VIVAN VS50 bisa menjadi andalan bagi anda semua untuk mendapatkan system audio yang sangat keren dengan bentuk mungil akan tetapi pastinya sangat recommended dikarenakan bisa menghasilkan suara treble dan bass yang sesuai dan perangkat Bluetooth ini cocok digunakan untuk handphone baik Android maupun ios dan juga sangat recommended di gunakan untuk PC komputer maupun laptop.

Spesifikasi VIVAN VS50

Berbicara tentang spesifikasi dari sistem speaker bluetooth audio ini maka untuk teknologi yang digunakan ya itu sudah memakai Bluetooth 5.3 yang dapat terhubung dengan perangkat pintar di antaranya handphone laptop dan lain sebagainya dimana bluetooth versi terbaru ini mempunyai jangkauan sampai 30 meter sehingga membuat speaker bluetooth cocok digunakan diluar ruangan.

VIVAN VS50
VIVAN VS50

VIVAN VS50 dipastikan sudah support dengan subwoofer berukuran 3 inci yang mereka klaim bisa menghasilkan suara yang jernih dengan bass Surround bawaan dan juga ada dukungan Tweeter berukuran 1 inci yang bisa mengeluarkan suara yang jernih.

Bentuk dari speaker bluetooth ini sangatlah ringan dan juga portable yang bisa dibawa kemana saja dan mempunyai gagang pegangan yang melingkar di bagian atas dan tepat di pinggir lingkaran ada 6 efek lampu dinamis RGB yang bisa menyesuaikan dengan suasana musik ketika Anda putar.

Pada area permukaan atas ada tombol fungsi diantaranya untuk menyalakan perangkat selanjutnya tombol volume sampai tombol status aktif atau tidak untuk bluetooth. Pada bagian body speaker bluetooth ini mempunyai bentuk berongga dengan tulisan logo kipan yang disimpan tepat di bagian depan.

Untuk bentuk secara fisik yaitu berbentuk tabung yang mempunyai berat 1000 gram dan didominasi warna hitam dan dikabarkan untuk baterai dipastikan awet karena mengusung 8000mah dan kalian bisa mengisi melalui USB type C dan baterainya mampu digunakan sampai 15 jam untuk memutar lagu.

Ketika terhubung dengan smartphone maka speaker bluetooth tersebut dapat melakukan panggilan handsfree dikarenakan dilengkapi dengan Jack AUX untuk pemutaran audio yang sangat mudah dan juga sudah dibekali sertifikasi IPX7 yang dipastikan anti air air dengan kedalaman sampai 1 meter Dalam waktu 30 menit.

Harga VIVAN VS50

Berbicara tentang harga dari speaker bluetooth ini ketika kalian membeli wi-fi toko online salah satunya shopee dan Tokopedia maka kalian bisa membelinya dengan Harga kisaran Rp1,3 Juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *