Indeks
Sosmed  

Mengenal Fitur Baru Facebook Chronological Feed

Mengenal Fitur Baru Facebook Chronological Feed
Mengenal Fitur Baru Facebook Chronological Feed

TEKNOSIAR.COM – Mengenal Fitur Baru Facebook Chronological Feed Sepertinya Facebook saat ini terus melihat beberapa media sosial saudaranya yaitu Instagram, pasangnya FB Belum lama ini merilis salah satu fitur terbaru yang hanya menampilkan postingan dari teman saja dan diberi nama chronological Feed dimana fitur terbaru ini bisa kalian temukan di daerah tab menu aplikasi dan selanjutnya tombol feed yang ada di dalam aplikasi FB letaknya di antara tombol watch dan tombol Group.

Fitur terbaru Facebook chronological Feed merupakan salah satu fitur yang saat ini masih dalam tahap perkenalan dan baru tersedia secara terbatas bagi para pengguna tertentu di mana Di Dalam keterangan, perusahaan Meta mengatakan apabila tombol tersebut bisa dinikmati secara global di penjuru dunia pada minggu yang akan datang.

Mengenal Fitur Baru Facebook Chronological Feed

Selanjutnya untuk para pengguna iOS maka fitur terbaru tersebut akan ditemukan di bawah aplikasi FB dan selanjutnya untuk pengguna OS Android maka fitur ini akan muncul di bagian atas aplikasi FB dan Diharapkan dengan munculnya fitur tersebut para pengguna FB akan bisa dengan instan menemukan postingan terbaru dari teman, favorite, grup sampai halaman.

Usai kalian memilih tombol feed nantinya kalian akan disajikan dengan deretan tombol atau halaman di dalam postingan teman favorite halaman dan grup di mana keempat pilihan konten ini dapat dibuat daftar yang berbeda.

Sebut saja misalnya untuk feed teman, maka kalian bisa memilih orang tertentu seperti keluarga pacar atau saudara yang memang ingin diketahui postingan atau kabar terbarunya dan selanjutnya untuk feed halaman atau grup maka para pengguna FB dapat memilih akun tertentu yang memang mereka sukai.

Hal ini sama dengan Instagram yang sudah menyediakan tombol feed maka untuk Facebook mempunyai tujuan yang sama yaitu bisa membantu para pengguna agar dimudahkan dalam memilih dan melihat konten yang memang diprioritaskan dan para pengguna dapat langsung mengakses konten dari orang yang dipilih dan komunitas yang saling berteman.

Selanjutnya selain munculnya tombol chronological Feed facebook dikabarkan resmi umumkan yaitu mereka memberikan pembaruan dari tampilan aplikasi FB di bagian home yang dipastikan akan mirip dengan Tik Tok.

Pada halaman home maka para pengguna FB dapat menemukan beragam konten terbaru secara acak berdasarkan karakteristik dari para pengguna yang memang direkomendasikan oleh mesin algoritma malahan di bagian home kalian bisa menemukan akun baru yang disukai atau mengikuti.

Exit mobile version