Sosmed  

Cara Mudah Buat Scrolling Text di WhatsApp 2022

Scrolling Text Di WhatsApp
Scrolling Text Di WhatsApp

TEKNOSIAR.COM – Cara Mudah Buat Scrolling Text di WhatsApp 2022 Seperti diketahui apabila media sosial chatting Whatsapp sampai saat ini menjadi aplikasi yang paling banyak digunakan di berbagai penjuru dunia termasuk di Indonesia dikarenakan selain simple akan tetapi aplikasi ini bisa membuat beberapa tulisan unik sehingga akan membuat betah para pengguna dan salah satunya tulisan unik Scrolling Text.

Bagi kalian yang ingin membuat Scrolling Text di WhatsApp maka caranya sangat mudah karena kalian tinggal bisa menggunakan Link yang akan kami sediakan pada postingan kali ini dan kalian pun bisa membuat sebuah teks yang memang unik ketika Chat dengan rekan sahabat atau pacar.

Scrolling Text adalah kumpulan 1 teks atau tulisan dan yang dapat membentuk pola tertentu ketika digulir dan selanjutnya scrolling text bisa dipakai untuk mengirim pesan pengingat kepada kontak pengguna lain sehingga akan lebih unik jika kalian coba.

Cara membuat Scrolling Text di WhatsApp

Bagi kalian yang penasaran tentang bagaimana cara membuat scrolling text di WA, maka berikut adalah tutorial yang bisa kalian ikuti dan dipastikan untuk caranya sangat mudah.

  1. Silakan kalian kunjungi website berikut ini: http://patorjk.com/.
  2. Setelah itu silakan gulir ke bagian bawah sampai kalian menemukan menu Scrolling Text Time Waster agar bisa memulai dalam pembuatan scrolling text
  3. Setelah itu akan muncul kumpulan teks default
  4. Dan untuk mengubah teks tersebut kalian tinggal gulir ke bagian bawah sampai menemukan kolom pengetikan
  5. Silakan tulis teks yang kalian inginkan yang nantinya akan menjadi Scrolling teks WhatsApp dan setelah itu kalian tinggal memilih opsi Again! Again I Say!
  6. Apabila sudah dipilih di bagian opsi Again! Again I Say! Makan nantinya website akan mulai mengonversi teks yang kalian maksud menjadi di Scrolling teks yang nantinya kalian bisa copy paste dan kirim ke teman di WhatsApp.

Cara mengirimkan Scrolling text

Apabila kalian sudah selesai dalam pembuatan cara di atas maka selanjutnya di bawah ini adalah cara bagaimana mengirimkan hasilnya.

  1. Apabila kalian sudah menyalin teks di atas kalian tinggal buka aplikasi WhatsApp lalu memulai percakapan dengan kontak yang kalian tuju
  2. Pada kolom pengetikan pesan kalian tinggal tempel teks berbentuk Scrolling yang sudah kalian salin tadi lalu pilih tombol kirim
  3. Setelah itu pesan yang kalian kirim ke kontak lain nantinya akan memuat teks dengan bentuk yang sangat unik

Itulah salah yang bisa kalian coba di rumah ketika ingin berkreasi di media sosial WhatsApp Salah satunya dengan membuat Scrolling teks yang memang saat ini tengah digandrungi oleh Kaula muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *