Sosmed  

Trik Membuat Tulisan Bergantian di Video TikTok

Trik Membuat Tulisan Bergantian Di Video TikTok
Trik Membuat Tulisan Bergantian Di Video TikTok

TEKNOSIAR.COM – Trik Membuat Tulisan Bergantian di Video TikTok Seperti diketahui apabila media sosial berbagi video singkat tiktok saat ini menjadi aplikasi yang paling digemari oleh masyarakat yang ada di dunia termasuk di Indonesia apalagi mempunyai banyak sekali fitur yang terbilang banyak dan bisa dimanfaatkan oleh para pengguna salah satunya membuat tulisan bergantian di video TikTok.

Bagi kalian yang belum mengetahui bagaimana trik cara membuat tulisan bergantian di tiktok maka pada artikel kali ini kami akan membahasnya untuk anda semua baik kalian bisa memilih video dengan durasi 15 detik 60 detik sampai 3 menit.

Dengan memasukkan teks pada video maka pastinya akan menjadikan video kalian mempunyai alur cerita yang lebih informatif yang bisa ditonton oleh penggemar dan lain sebagainya dan selanjutnya teks dalam video bisa membantu menyampaikan pesan kepada para penonton sesuai dengan kebutuhan.

Apalagi kalian yang suka sekali update video jenis tutorial maka dengan penambahan teks pada video secara bergantian maka hal tersebut akan lebih informatif dan lebih hidup.

Membuat Tulisan Bergantian di Video TikTok

Berikut adalah cara yang bisa kalian lakukan untuk membuat tulisan bergantian di tiktok pada video yang kalian buat yang pastinya akan lebih informatif dan beragam.

  1. Silakan kalian membuka aplikasi tiktok
  2. Selanjutnya silakan masuk memakai akun pribadi untuk login
  3. Tempat di halaman for you kalian tinggal memilih tombol posting video yang memakai Icon + yang letaknya ada di bagian tengah paling bawah layar yang biasa dipakai untuk membuat video
  4. Unggah video dari halaman galeri handphone kalian atau kalian pun bisa merekam secara langsung
  5. Apabila video yang kalian unggah sudah muncul maka kalian bisa memasukkan teks dalam video dengan mengetuk tombol teks dengan Icon Aa yang ada di sisi kanan paling atas
  6. Tulis teks di dalam video
  7. Selanjutnya pilih tombol edit text untuk menyesuaikan jenis font warna dan ukuran
  8. Setelah itu pilih tombol tetapkan durasi untuk menentukan durasi tulisan dalam video
  9. Silakan kalian melakukan langkah tersebut berulang kali sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan
  10. Apabila sudah selesai memasukkan tulisan bergantian di dalam video Tik Tok maka kalian bisa langsung menambahkan latar lagu
  11. Kalian pun bisa melakukan edit yang lain sampai membuat sampul video dengan mengetuk tombol sampul
  12. Selanjutnya pilih tombol berikutnya
  13. Video dengan tulisan bergantian di video Tik Tok tinggal kalian posting dan selesai.

Ketika kalian membuat tulisan bergantian di video Tik Tok makan nantinya untuk hasil yang keluar tulisan akan bergantian sesuai durasi yang telah kalian tentukan pada setiap video dan pastinya hal tersebut lebih informatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *