Asus Zenfone 9 Spesifikasi dan Harga 2022

Asus Zenfone 9 Spesifikasi Dan Harga 2022
Asus Zenfone 9 Spesifikasi Dan Harga 2022

TEKNOSIAR.COM – Asus Zenfone 9 Spesifikasi dan Harga 2022 Perusahaan Asus Belum lama ini resmi merilis salah satu ponsel mungil akan tetapi mengusung spesifikasi yang sangat mumpuni yaitu Asus Zenfone 9. Ponsel terbaru dari perusahaan Asus tersebut saat ini sudah dijual secara global termasuk di Indonesia dan menjadi ponsel yang menurut kami sangat recommended untuk anda beli.

Asus Zenfone 9 mempunyai bentuk yang sangat unik akan tetapi mirip dengan Asus Zenfone 8 di mana ponsel ini sekarang sudah bisa anda dapatkan di beberapa toko online di Indonesia dan selanjutnya dipastikan spesifikasi yang diusung sangat mumpuni akan tetapi mengusung bentuk yang mungil.

Spesifikasi Asus Zenfone 9

Berikut adalah spesifikasi yang harus kalian ketahui jika ingin membeli ponsel tersebut di mana ponsel ini untuk luas layar berukuran 6,59 INCI yang menggunakan teknologi layar Amoled dan selanjutnya ponsel ini mengusung resolusi fhd + dengan refresh rate 120hz yang pastinya sangat cocok bagi kalian yang suka nonton YouTube dan bermain game.

Ponsel ini mempunyai kerapatan pixel mencapai 445PPI dan selanjutnya tingkat kecerahan maksimal 1100NITS yang dilengkapi dengan beberapa fitur mumpuni lainnya seperti support hdr10 +, selanjutnya gamut warna DCI-P3 112 persen.

Bagi kalian yang takut layar Smartphone Ini tergores maka Tenang saja dikarenakan sudah dilapisi Corning Gorilla Glass Victus yang akan dijaga layar dari goresan dan benturan.

Untuk sektor kamera Smartphone Ini mengusung kamera utama dengan teknologi Sony IMX 766 dengan resolusi 50 megapixel dengan voice dan kamera Ultra wide dengan teknologi Sony imx363 12 megapixel yang juga dipakai sebagai lensa makro.

Selanjutnya untuk kamera selfie smartphone ini mengusung teknologi Sony Imx663 dengan resolusi 12 MP yang akan menghasilkan hasil foto selfie yang mumpuni.

Prosesor yang digunakan pada Asus Zenfone 9 menggunakan chipset Snapdragon 8+ GEN 1 dengan memori RAM sampai 16GB dan memori internal ufs 3.1 berkapasitas 256 GB.

Sistem operasi yang digunakan pada ponsel ini yaitu mengusung ZenUI berbasis Android 12 yang bisa di-upgrade ke versi terbaru.

Selanjutnya baterai yang digunakan yaitu mengusung baterai berkapasitas 4300mah dengan fitur pengisian cepat 30w dimana pihak Asus mengklaim apabila charger tersebut bisa mengisi daya baterai dari 0 sampai 50% hanya dalam waktu 30 menit.

Fitur lain yang digunakan pada ponsel ini yaitu mengusung dual SIM, support jaringan 5g, port USB type C, dual speaker stereo, anti air ip68, jack audio 3.5mm, dan untuk sektor keamanan mengusung sensor pemilihan sidik jari di bagian samping yang tertanam di tombol daya.

Harga Asus Zenfone 9

Untuk harga yang dijual dari ponsel tersebut yaitu dijual dengan harga kisaran Rp12 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *