Sosmed  

2 Cara Ganti Nomor WhatsApp di Akun Sama

2 Cara Ganti Nomor WhatsApp Di Akun Sama
2 Cara Ganti Nomor WhatsApp Di Akun Sama

TEKNOSIAR.COM – 2 Cara Ganti Nomor WhatsApp di Akun Sama Diantara Kalian pasti sudah ada yang mengetahui bagaimana cara mengganti nomor WhatsApp maka pada artikel kali ini kami sekedar mengulas dimana ada dua cara yang bisa kalian lakukan untuk melakukan penggantian nomor WA ketika kalian tidak ingin lagi memakai nomor lama dan ingin memakai nomor baru misalnya nomor baru lebih cantik dibandingkan nomor lama atau memang ada sesuatu hal yang tidak kalian sukai dengan nomor lama tersebut.

Untuk cara ganti nomor whatsApp di akun sama sebetulnya tidaklah sulit untuk dilakukan dikarenakan pihak WhatsApp sudah memberikan fitur yang bisa dipakai oleh para penggunanya dan menurut kami sangat mudah dan kalian bisa menggunakan dua cara berikut ini yang pastinya super cepat dan tidak ribet.

Cara mengganti nomor WhatsApp sebetulnya sudah disediakan melalui fitur kalian bisa mengganti atau hanya mengubah nomor dengan yang baru dan hal tersebut bisa dilakukan oleh Kalian kapan saja dan dimana saja.

Selanjutnya untuk mengganti nomor WA kalian tinggal memakai ponsel atau handphone yang sama atau ingin berganti ke HP baru akan tetapi kalian harus memastikan jika nomor baru yang akan kalian pakai sudah aktif terlebih dahulu.

Salah satu ciri nomor yang kalian pakai sudah aktif yaitu bisa mengirim dan menerima sms atau bisa dipakai untuk memanggil telepon. Dan yang tidak kalah penting, kalian harus memastikan apabila nomor lama resmi wa.

2 Cara Ganti Nomor WhatsApp di Akun Sama

Berikut adalah cara yang bisa kalian lakukan untuk ganti nomor whatsApp di akun yang sama diantaranya adalah sebagai berikut:

Cara mengganti nomor WA di HP lama

Apabila kalian ingin tetap memakai HP lama akan tetapi ingin mengganti nomor WhatsApp maka terlebih dahulu masukan kartu sim nomor baru pada HP lama sebelum kalian memulai proses ganti nomor whatsApp dan selanjutnya kalian tinggal melanjutkan ke tahap berikutnya.

  1. Silakan Buka aplikasi Whatsapp
  2. Setelah itu pilih opsi lainnya atau bertanda titik tiga di bagian atas
  3. Selanjutnya Pilih setelan lalu pilih akun
  4. Setelah itu pilih ganti nomor dan selanjutnya klik lanjutkan
  5. Kalian tinggal memasukkan nomor lama di kolom pertama masukkan nomor baru di kolom kedua lalu gunakan format internasional atau dengan kode negara dan untuk Indonesia kode negaranya + 62
  6. Selanjutnya pilih lanjutkan dan di area ini kalian bisa memberitahukan kotak lain atau tidak ketika ingin mengganti nomor dan nantinya kalian bisa mengatur jangkauan pemberitahuan nomor dan selesai.
  7. WhatsApp nantinya akan meminta kepada anda untuk mendaftarkan nomor baru.

Cara ganti nomor WhatsApp di HP baru

Untuk cara ini yaitu bisa dilakukan oleh anda yang ingin mengganti nomor whatsApp dari HP lama berpindah ke HP baru dan untuk caranya adalah sebagai berikut.

  1. Silakan Buka aplikasi WhatsApp di HP baru
  2. Selanjutnya daftarkan nomor baru
  3. Setelah itu pulihkan cadangan
  4. Terakhir selesai dan nomor WhatsApp di HP lama akan pindah ke ke HP baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *