Sosmed  

Cara Menghasilkan Uang dari CapCut

Cara Menghasilkan Uang Dari CapCut
Cara Menghasilkan Uang Dari CapCut

TEKNOSIAR.COM – Cara Menghasilkan Uang dari CapCut Seperti diketahui Apabila salah satu aplikasi video editor yang paling banyak dipakai saat ini terutama bagi mereka para penggemar Tik Tok yaitu aplikasi CapCut. Ternyata aplikasi ini bukan hanya bisa digunakan untuk edit video Akan tetapi bisa menghasilkan uang bagi content Creator CapCut.

Untuk kalian yang belum mengetahui tentang cara menghasilkan uang dari CapCut maka pada artikel kali ini, kami akan membahasnya untuk kalian semua supaya bukan hanya sekedar membuat video yang menghibur orang lain akan tetapi kalian pun sebagai konten kreator bisa mendapatkan Cuan alias uang saat menjadi kreator konten untuk aplikasi tersebut.

Penawaran program Creator bagi para penggunanya Belum lama ini diungkapkan oleh aplikasi tersebut di mana kalian bisa mengubah template video yang dibuat dan selanjutnya kalian pun bisa berkesempatan untuk memperoleh penghasilan dari template video yang kalian buat di saat diunduh oleh banyak orang.

Akan tetapi pastinya ada persyaratan yang harus kalian penuhi terlebih dahulu sebelum menjadi content Creator yang nantinya digaji oleh perusahaan aplikasi CapCut yang harus kalian ketahui walaupun pastinya untuk pendaftaran dijamin gratis.

Cara Menghasilkan Uang dari CapCut

Berikut adalah tutorial bagi kalian yang ingin menghasilkan uang ketika menggunakan aplikasi ini diantaranya adalah sebagai berikut:

  1. Silakan Buka aplikasi CapCut
  2. Selanjutnya silakan kalian memilih menu template yang ada di bagian bawah
  3. Setelah itu Silahkan pilih Bandar menjadi bintang agency
  4. Di halaman CapCut iD agency banner silakan tekan tombol add yang di dalamnya mempunyai ikon orang+
  5. Setelah itu kalian nantinya akan diarahkan ke grup telegram dari agensi dan kalian tinggal join group
  6. Di saat kalian sudah berada di dalam grup telegram agency silakan isi link form pendaftaran untuk menjadi content creator
  7. Nantinya kalian akan diminta memasukkan ID Tik Tok selanjutnya ID CapCut selanjutnya jumlah follower tiktok nama lengkap sampai nomor handphone dan lain sebagainya.
  8. Setelah selesai mengisi formulir silakan pilih tombol kirim.

Itulah tutorial bagaimana cara menghasilkan uang dari aplikasi CapCut dijamin untuk daftarnya sendiri gratis namun sangat recommended bagi kalian yang memang sosok content creator yang handal yang ingin mencari cuan dari aplikasi tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *