Cara Update WhatsApp di Windows 11

Cara Update WhatsApp Di Windows 11
Cara Update WhatsApp Di Windows 11

TEKNOSIAR.COM – Cara Update WhatsApp di Windows 11 Bagi kalian para pengguna Windows 11 ataupun Windows 10 dan menginstal aplikasi WhatsApp di komputer maka sebetulnya sangat mudah ketika kalian ingin update WhatsApp di laptop atau komputer kalian supaya bisa mendapatkan versi terbaru dengan mudah dikarenakan pastinya ketika melakukan update maka akan ada fitur WhatsApp terbaru yang bisa kalian pakai.

Cara update WhatsApp di Windows 11 bagi kalian yang mungkin belum mengetahui maka bisa mengikuti tutorial yang akan kami bahas pada artikel kali ini apalagi diketahui, aplikasi WA bukan hanya populer dipakai di HP Android ataupun iPhone akan tetapi banyak sekali yang menggunakan WhatsApp di laptop atau komputer.

Biasanya ada dua cara yang dipakai untuk membalas atau melihat pesan Whatsapp di komputer yaitu melalui aplikasi Microsoft Store yang menjadi bawaan sistem operasi Windows atau dengan menggunakan WhatsApp web yang sama berfungsi untuk membuka membalas dan melihat pesan yang masuk.

Bagi kalian yang menggunakan WhatsApp yang diunduh melalui Microsoft Store di Windows 11 maka dipastikan itunya Tetap sama seperti yang ada di HP yaitu bisa melakukan panggilan video di samping juga bisa mengirimkan berbagai macam dokumen diantaranya foto video sampai file.

Update WhatsApp di Windows 11

Berikut adalah cara yang bisa kalian lakukan untuk melakukan update WhatsApp di komputer bagi para pengguna Windows 11 ataupun Windows 10.

  1. Silakan kalian buka laptop ataupun komputer
  2. Pilih di bagian tab windows yang mempunyai ikon persegi di bagian bawah
  3. Selanjutnya pada kolom cari aplikasi Microsoft Store
  4. Setelah itu cari aplikasi WhatsApp dan apabila tidak terlihat di halaman beranda
  5. Lalu pilih WhatsApp
  6. Apabila sudah diunduh maka tombol akan menjadi perbarui atau update
  7. Silakan tunggu sejenak dikarenakan WhatsApp akan membutuhkan waktu untuk melakukan update
  8. Apabila selesai update maka kalian dapat membuka aplikasi tersebut di komputer atau laptop

Itulah tutorial yang bisa kalian lakukan bagaimana cara update aplikasi WhatsApp di Windows 11 dan harus kalian ketahui apabila WhatsApp web yang kalian buka di halaman situs Browser dipastikan tidak menawarkan pembaruan sistem sehingga kalian bisa bebas membuka kapanpun dan dimanapun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *