Sosmed  

TikTok Hadirkan Ratusan Games Untuk Memanjakan Pengguna

TikTok Hadirkan Ratusan Games
TikTok Hadirkan Ratusan Games

TEKNOSIAR.COM – TikTok Hadirkan Ratusan Games Untuk Memanjakan Pengguna Platform media sosial yang berasal dari Cina yaitu tiktok belum lama ini menghadirkan ratusan mini game pada aplikasi mereka dimana kehadiran permainan tersebut dipastikan bertujuan supaya para pengguna tiktok akan lebih betah dan lebih dimanjakan dalam menggunakan aplikasi yang memang saat ini sangat populer dan disukai oleh banyak orang.

Tiktok hadirkan ratusan games untuk memancarkan pengguna di mana medsos asal negara Cina tersebut menghadirkan ratusan mini game pada aplikasi mereka dalam beberapa minggu terakhir ini dan hal tersebut pertama kali diungkap oleh media TechCrunch.

TikTok Hadirkan Ratusan Games Untuk Memanjakan Pengguna

Koleksi permainan kecil yang ada pada aplikasi tiktok ada yang tersedia sebagai bagian inisiatif yang bisa ditambahkan ke video sebelum diunggah dengan memakai opsi tambahkan tautan dan selanjutnya memilih mini game di mana para pengguna bisa memainkan game yang ditakutkan dengan mengetuk tautan yang muncul di bawah nama pengguna ketika video diputar.

Ketika bermain game ada juga opsi untuk merekam gameplay dan selanjutnya memposting sebagai unggahan Tik Tok dan hal ini ternyata diapresiasi oleh para pengguna tiktok terutama mereka yang suka bermain game.

Menurut juru bicara Tik Tok ketika mereka mengkonfirmasi uji coba game ini mereka mengatakan apabila pihak Tik Tok mencari cara untuk memperkaya platform dan secara teratur menguji fitur dan integrasi baru yang membawa nilai untuk komunitas mereka dan lebih lanjut apabila sekarang ini mereka Tengah menjajaki dan menghadirkan game HTML5 pada aplikasi tiktok dengan integrasi pengembang dan studio game pihak ketiga.

Tes tersebut dirancang untuk mengeksplorasi Bagaimana pengguna tiktok berinteraksi dan membuat konten disekitar game dan untuk uji coba game ini tersedia di Amerika Serikat dan sudah di verifikasi apabila gini tersebut akan hadir pada aplikasi versi Inggris.

Beberapa game yang hadir pada media sosial tiktok dikembangkan oleh beberapa studio game pihak ketiga diantaranya adalah Vodoo, Nitro Games, FRVR, Aim Lab, dan Lotum.

Dengan adanya permainan pada aplikasi tersebut diyakini bisa menjelajahi area sebagai cara untuk mendorong para pengguna menghabiskan lebih banyak waktu pada aplikasi tersebut dan juga bisa meningkatkan pendapatan iklan walaupun tidak satupun dari game tersebut yang terlihat berisi iklan atau menawarkan pembelian pada aplikasi dua metode umum untuk memonetisasi game seluler.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *