Oppo Reno 8Z 5G Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Oppo Reno 8Z 5G IGfai 2hand888
Oppo Reno 8Z 5G IGfai 2hand888

TEKNOSIAR.COM – Oppo Reno 8Z 5G Spesifikasi dan Harga di Indonesia Bagi kalian semua yang saat ini tengah menantikan ponsel terbaru dari perusahaan Oppo untuk keluarga Oppo Reno, maka ada satu ponsel yang patut untuk kalian tunggu kehadirannya di Indonesia dikarenakan mengusung spesifikasi mumpuni dengan harga yang tidak begitu mahal akan tetapi dipastikan menjadi ponsel flagship yang sudah support dengan jaringan 5g bernama Oppo Reno 8Z 5G.

Oppo Reno 8Z 5G adalah ponsel terbaru yang dirilis oleh perusahaan Oppo pertama kali diperkenalkan di pasar Thailand dan pasal ini menjadi model terbaru yang melengkapi seri Reno 8 selanjutnya Reno 8 Pro dan Reno 8 Pro plus. Ponsel ini mengusung spek mumpuni dan harga yang relatif untuk kelas hP flagship yang pastinya akan memberikan pengalaman terbaru ketika kalian memakai pasang tersebut.

Dari segi prosesor yang dipakai yang sudah support dengan jaringan 5g dan selanjutnya harga yang terjangkau dan beberapa fitur mumpuni lainnya maka ponsel ini bisa menjadi ponsel yang wajib kalian tunggu untuk hadir di Indonesia.

Spesifikasi Oppo Reno 8Z 5G

Berbicara tentang spek yang diusung oleh ponsel ini untuk bagian layar menggunakan teknologi AMOLED dengan ukuran layar 6,43 inci dengan resolusi fhd+ dengan refresh rate 60hz dan selanjutnya ponsel ini menampung 16,7 juta warna.

SPEK Oppo Reno 8Z 5G
SPEK Oppo Reno 8Z 5G

Selanjutnya ponsel ini sudah mendapatkan sertifikasi sgs yaitu mengurangi cahaya biru sehingga akan sangat aman untuk mata dan juga tampilannya akan sangat bagus.

Pada sektor kamera ponsel ini menampilkan kamera utama dengan resolusi 64 MP, selanjutnya kamera Mono 2mp, dan kamera makro bokeh 2mp dan untuk kamera depan mengusung resolusi 16 MP.

Untuk teknologi prosesor yang digunakan yaitu memakai chipset Qualcomm Snapdragon 695 yang dipadupadankan dengan RAM lpddr4x 8 GB dengan memori internal 128gb ufs 2.2.

Selanjutnya kalian pun bisa mendapatkan RAM tambahan sampai 5 GB dan juga bisa menambahkan memori external sampai 1tb melalui slot micro SD yang sudah tersedia pada ponsel tersebut.

Baterai yang digunakan berkapasitas 4500 mah dan sudah menggunakan super vooc 33w sehingga ponsel ini dipastikan akan mengisi daya baterai sampai penuh hanya dalam waktu 63 menit.

Untuk sistem operasi menggunakan OS Android 12 dengan antarmuka ColorOS 12.1 dan ponsel ini mempunyai banyak sekali fitur unggulan yang kekinian.

Beberapa fitur yang hadir diantaranya sudah support dengan NFC yang biasa dipakai untuk berbelanja online supaya tetap aman, sensor pemindai sidik jari di dalam layar, face Unlock, port USB type C, jack audio 3.5MM, dan pastinya untuk jaringan bukan hanya support 4G LTE akan tetapi sudah support dengan jaringan 5g.

Harga Oppo Reno 8Z 5G

Apabila ponsel ini dijual di Indonesia maka kemungkinan besar mengusung beberapa varian warna diantaranya adalah warna Dawnlight Gold dan Starlight Black dan untuk harganya sendiri dibanderol sekitar Rp 5,4 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *