Games  

5 Games RPG Terbaik Agustus 2022

5 Games RPG Terbaik Agustus 2022
5 Games RPG Terbaik Agustus 2022

TEKNOSIAR.COM – 5 Games RPG Terbaik Agustus 2022 Bagi kalian yang suka dengan game RPG alias game Role-playing game, maka ada beberapa game tersebut yang menurut kami sangat recommended untuk kalian install dan mainkan di bulan Agustus 2022 apalagi untuk 5 game ini sekarang sudah banyak yang memainkan sehingga sangat recommended untuk kalian coba di rumah.

Sedikitnya ada 5 games RPG terbaik di bulan Agustus yang bisa kalian coba dan diketahui apabila RPG merupakan video gim dimana para pemain bisa terlibat langsung dengan dunia game melalui karakter yang mempunyai latar belakang dan motivasi pada permainan tersebut.

Biasanya untuk genre RPG keras sekali menyertakan npc atau karakter non pemain selanjutnya pencarian sampingan lalu konten yang dapat diunduh dan mempunyai alur cerita yang luas dan besar.

Kebanyakan desainer game tersebut terinspirasi oleh mekanisme permainan dari gim role-playing tambal yang dimainkan di era sebelum komputer rumahan maupun era konsol game yang secara luas.

5 Games RPG Terbaik Agustus 2022

Untuk kalian yang penasaran dan ingin mengetahui apa saja game terbaik RPG di bulan Agustus ini maka berikut adalah beberapa permainan tersebut yang bisa kalian Unduh di Google Play Store.

Game The Banner Saga

Untuk permainan pertama yang sangat recommended yaitu The Banner Saga itu gimana permainan ini merupakan basis naratif di dunia fantasi yang sangat indah dan selanjutnya permainan ini dikabarkan terinspirasi dari mitos viking.

Ketika kalian memainkan game ini maka kalian akan bermain sebagai beberapa protagonis yang berbeda yang harus berjuang untuk melawan kekuatan yang berusaha menghancurkan kalian.

Untuk kalian yang ingin mengunduh permainan ini maka bisa mendownload melalui link Google Play Store berikut ini: The Banner Saga

Game evertale

Selanjutnya game kedua ada lagi yang akan membawa kalian di dunia Erden yang diganggu oleh kutukan kuno bernama pandemonium yaitu sebuah kejahatan terselubung yang turun setiap 100 tahun sekali.

Bagi kalian yang ingin mencoba permainan ini maka bisa diunduh melalui link Google Play Store berikut ini: Evertale

Game Epic Seven

Selanjutnya game ketiga yang recommended dan bisa menawarkan sensasi game RPG yang sesungguhnya mulai dari opening sampai desain karakter yang memakai Allah karakter anime dan sistem turn-based yang sangat bagus.

Pada permainan ini kalian bisa memiliki kontrol penuh atas karakter yang ada pada permainan tersebut dan kalian harus menjelajahi misi area dan selamat menjelajahi kalian bisa berinteraksi dengan NPC ataupun kotak harta yang harus kalian kumpulkan.

Untuk kalian yang ingin mencoba maka silahkan mengunduh melalui link berikut: Epic Seven

Game Soul Tide

Selanjutnya untuk game ke-4 yang masih bergenre RPG yaitu game Soul Tide di mana permainan ini menggabungkan koleksi anime girl dan eksplorasi dungeon yang sangat menantang.

Tugas kalian itu menghentikan penyihir dan mengembalikan dunia seperti sedia kala dan bagi kalian yang ingin mencoba maka bisa mengunduh melalui link berikut ini: Soul Tide

Game Brave Nine – Tactical RPG

Selanjutnya permainan terakhir yaitu Brave Nine – Tactical RPG dimana permainan ini yaitu menjadi salah satu game pertempuran berbasis giliran strategi yang menampilkan sebanyak 300 mercenaries yang sangat unik dan kalian akan sangat semangat dikarenakan gini mempunyai grafis dan pengalaman yang sangat bagus.

Untuk kalian yang ingin mencoba maka silahkan untuk mengunduh melalui link berikut ini: Brave Nine – Tactical RPG

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *