Gadget  

Realme Pad Mini Spesifikasi dan harga Terbaru di Indonesia

Realme Pad Mini
Realme Pad Mini

TEKNOSIAR.COM – Realme Pad Mini Spesifikasi dan harga Terbaru di Indonesia Perusahaan realme saat ini siap memboyong salah satu gadget terbaru mereka yaitu Realme Pad Mini di Indonesia dimana diketahui apabila tablet khas realme mempunyai spesifikasi mumpuni dan untuk harganya masih terjangkau dan selanjutnya bagi kalian yang ingin membeli gadget ini maka bisa didapatkan per tanggal 18 Agustus yang akan datang.

Realme Pad Mini menjadi produk terbaru yang dirilis oleh perusahaan realme di Indonesia di mana diketahui apabila gadget yang satu ini akan memberikan pengalaman terbaru bagi para pecinta realme karena bukan hanya mengusung spek yang mumpuni akan tetapi penampilan yang terlihat sangat fresh.

Bukan hanya akan membawa Tablet realme padmini akan tetapi ada beberapa produk yang siap dibawa di Indonesia diantaranya adalah realme 50 i Prime dan selanjutnya realme watch 3.

Spesifikasi Realme Pad Mini

Untuk spek yang diusung pada gadget yang satu ini yaitu mengusung prosesor unisoc t616 yang bertenaga agar bisa menciptakan pengalaman para pengguna yang lancar ketika bermain game atau mengerjakan apapun tanpa harus lag.

Selanjutnya kapasitas baterai yang digunakan 6400 mah yang sudah mendapatkan dukungan quick charger 18w di mana kalian akan lebih cepat untuk mengisi daya baterai dan juga dipastikan akan sangat awet saat digunakan.

Untuk teknologi dibungkus dalam bodi kompak yang terbuat dari bahan perpaduan aluminium premium sehingga akan memberikan daya tahan terbaik dan rasa premium yang bisa didapatkan oleh para pembeli.

Di saat kalian membeli maka kalian akan mendapatkan unit tablet selanjutnya kabel USB type C bersama adaptor 18w quick charger dan buku panduan cepat bersama kartu garansi resmi.

Selanjutnya dari tampilan maka tablet ini mengusung luas layar 8,7 ” dengan resolusi fhd+ dan sudah menggunakan layar LCD dan selanjutnya untuk layar mempunyai besok tipis akan tetapi di bagian pinggir terbilang tebal terutama di bagian atas dan bawah.

Untuk kamera yang digunakan yaitu musuh kamera 8mp di bagian belakang dan selanjutnya kamera 5 MP untuk selfie.

Warna yang bisa didapatkan oleh para pembeli yaitu ada dua varian warna diantaranya warna biru dan warna abu-abu.

Harga Realme Pad Mini

Berbicara tentang harga jual dari tablet ini maka ada beberapa varian dan untuk harganya adalah sebagai berikut:

  1. Realme Pad Mini versi 3GB/32GB WiFi Rp 2 juta
  2. Realme Pad Mini versi 3GB/32GB WiFi LTE Rp 2,4 juta
  3. Realme Pad Mini versi 4GB/64GB WiFi LTE Rp 2,8 juta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *