Spesifikasi dan Harga Oppo A77 4G di Indonesia

Oppo A77 4G
Oppo A77 4G

TEKNOSIAR.COM – Spesifikasi dan Harga Oppo A77 4G di Indonesia Perusahaan Oppo diketahui sebelumnya resmi merilis ponsel dengan jaringan 5g yaitu Oppo A77 yang memang harganya lumayan dan selanjutnya belakangan perusahaan ini pun merilis ponsel Oppo A77 4G yang harganya lebih terjangkau akan tetapi mengusung spesifikasi yang tetap sama dan saat ini sudah dirilis di India dan kemungkinan akan dijual di beberapa negara termasuk Indonesia.

Oppo A77 4G adalah ponsel terbaru dari perusahaan Oppo yang menjadi pelengkap untuk versi sebelumnya yaitu Oppo A77 5 G gimana untuk versi ini dipastikan versi murah dengan harga terjangkau akan tetapi spesifikasi yang diusung tetap mumpuni dan recommended.

Spesifikasi Oppo A77 4G

Berbicara tentang spek yang diusung oleh ponsel yang saat ini resmi dijual di India yaitu menggunakan prosesor helio g35 dengan layar 60hz dan selanjutnya mengusung layar LCD dengan ukuran 6,56 inci dengan resolusi HD+ dan menggunakan desain Pony atau water drop notch.

Selanjutnya ponsel ini menghadirkan kamera utama 50mp dan kamera depth sensor 2 MP dan untuk kamera selfie mengusung resolusi 8 MP yang sudah dilengkapi banyak fitur bagi para pecinta foto selfie.

Selanjutnya di bagian prosesor ponsel ini menggunakan chipset helio g35 yang dikombinasikan dengan memori RAM 4 GB dan memori internal 64GB dan disertai slot micro SD jika ingin menambahkan memori.

Untuk sistem operasi yang digunakan yaitu mengusung OS Android 12 dengan antarmuka ColorOS 12.1 yang bisa di-update versi terbaru.

Smartphone tersebut menggunakan kapasitas baterai 5000mah ya sudah mendapatkan dukungan pengisian cepat 33w sehingga untuk mengisi daya baterai sampai 100% akan sangat cepat.

Ada beberapa fitur lain yang menjadi andalan diantaranya sensor cari di bagian samping yang juga menjadi tombol power selanjutnya sudah menggunakan teknologi ip5x dan ipx4 yang dipastikan jika ponsel ini tahan percikkan air dan juga tahan Debu.

Harga Oppo A77 4G

Apabila ponsel ini dijual di Indonesia maka kemungkinan untuk harga jualnya yaitu Kisaran Rp 2,8 jutaan dan untuk varian warna diantaranya warna sky blue dan warna Sunset Orange.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *