ColorOS 13 Siap Dirilis Oppo Tanggal 18 Agustus 2020

ColorOS 13 Siap Dirilis Oppo Tanggal 18 Agustus 2020
ColorOS 13 Siap Dirilis Oppo Tanggal 18 Agustus 2020

TEKNOSIAR.COM – ColorOS 13 Siap Dirilis Oppo Tanggal 18 Agustus 2020 Bagi anda para pengguna smartphone Oppo maka dikabarkan pada tanggal 18 Agustus yang akan datang perusahaan ini akan kembali update ColorOS 13 yang nantinya menjadi iOS terbaru yang bisa dinikmati oleh para pengguna Oppo di berbagai dunia termasuk di Indonesia.

ColorOS 13 menjadi sistem operasi terbaru untuk antarmuka HP Oppo yang memang saat ini tengah dinantikan malahan diketahui apabila update terbaru ini nantinya sambil update Android 13.

ColorOS 13 Siap Dirilis Oppo Tanggal 18 Agustus 2020

Diketahui apabila Android 13 dalam waktu dekat ini akan secepatnya diri untuk sejumlah merek smartphone termasuk perusahaan Oppo dan oleh sebab itu perusahaan ini pun saat ini akan mempersiapkan launching pada tanggal 18 Agustus untuk rilisnya ColorOS 13.

Menurut oppo Indonesia apabila antarmuka terbaru mereka ini menjadi salah satu sistem operasi OEM pertama yang menggunakan basis Android 13 yang akan diluncurkan dalam waktu dekat ini di mana ada beberapa fitur terbaru yang bisa dirasakan oleh para pengguna.

Seperti diketahui sebelumnya pada Google IO di bulan Mei kemarin perusahaan resmi menemukan perangkat Oppo find N and oppo Find x 5 Pro akan menjadi dua ponsel pertama di dunia yang akan menerima pembaruan untuk Android 13 beta dan selanjutnya untuk Oppo akan merilis antarmuka ColorOS 13.

Fitur keamanan dan privasi pada Android 13 akan memberikan fitur penyesuaian yang mirip dengan Google material YOU dan selanjutnya untuk antarmuka terbaru ini akan menghadirkan banyak sekali fitur pintar terbaru yang resmi dikembangkan oleh perusahaan Oppo.

Maka bagi kalian yang ingin menantikan kehadiran antarmuka terbaru ini maka bisa kalian update pada tanggal 18 Agustus yang akan datang dik anak-anakan fitur unggulan terbaru yang bisa kalian rasakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *