Sosmed  

Fitur Terbaru WA Bisa Hapus Pesan Lama Yang Terkirim

Fitur Terbaru WA Bisa Hapus Pesan Lama Yang Terkirim
Fitur Terbaru WA Bisa Hapus Pesan Lama Yang Terkirim

TEKNOSIAR.COM – Fitur Terbaru WA Bisa Hapus Pesan Lama Yang Terkirim Untuk kalian para pengguna Whatsapp maka dalam waktu dekat ini akan muncul fitur terbaru wa yaitu kalian bisa menghapus pesan lama yang sudah terkirim lewat dari 2 hari di mana kemungkinan besar apabila manfaat bagi para pengguna Whatsapp yaitu ketika ada rahasia yang sudah terkirim dan selanjutnya ingin dihapus walaupun sudah dibaca maka dipastikan dapat dihapus.

Fitur terbaru wa bisa Hapus pesan lama yang terkirim pastinya sangat bermanfaat terutama bagi kalian yang tidak ingin pesan terkirim tersebut tetap ada pada orang yang dikirim sehingga dengan adanya fitur ini pengguna wa wa bisa menghapus pesan yang dikirim dengan durasi lebih dari 2 hari.

Diketahui sebelumnya apabila fitur yang ada pada WhatsApp yaitu hanya bisa menghapus pesan yang dikirim dengan durasi maksimal 1 jam usai dikirimkan akan tetapi dengan adanya fitur terbaru ini, maka pesan yang dikirim lebih dari 2 hari atau pesan lama maka bisa dihapus dan tidak akan terlihat lagi pada mereka yang dikirim.

Fitur baru WhatsApp tersebut berlaku untuk semua pesan yang dikirim baik pesan antar pengguna dan pesan yang dikirim melalui Group dan l ini bernama delete for any one dan delete for me dimana kedua fitur ini bisa menghapus pesan yang telah dikirim 2 hari sebelum.

Tentunya dengan adanya fitur ini maka bisa dimanfaatkan oleh para pengguna Whatsapp yang sebelumnya harus memperbarui aplikasi WA di Google Play Store sehingga dengan adanya fitur ini bagi siapapun yang mengirimkan WhatsApp dan ingin menghapusnya lebih dari 2 hari maka bisa terbantu.

Untuk fitur terbaru ini memang masih belum diketahui Kapan rilis dan bisa digunakan akan tetapi dalam beberapa informasi yang kami dapat, apabila fitur ini telah dikembangkan dan bisa digunakan dalam beberapa bulan ke depan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *