Gadget  

Samsung Galaxy Buds2 Pro Spesifikasi dan Harga di Indonesia

Samsung Galaxy Buds2 Pro
Samsung Galaxy Buds2 Pro

TEKNOSIAR.COM – Samsung Galaxy Buds2 Pro Spesifikasi dan Harga di Indonesia Perusahaan Samsung bukan hanya merilis ponsel terbaru mereka yaitu phone lipat dari Galaxy Z akan tetapi belakangan ini mereka memboyong gadget untuk multimedia yaitu TWS Samsung Galaxy Buds2 Pro yang recommended bagi para pecinta musik ataupun para gambar yang ingin mempunyai sistem audio yang keren dan mumpuni.

TWS Samsung Galaxy Buds2 Pro merupakan produk terbaru dari perusahaan Samsung yang rilis di Indonesia pada hari Rabu 10 Agustus dimana produk ini diluncurkan dalam acara Galaxy unpacked yang juga tayang di channel YouTube.

Menurut Samsung dalam keterangannya apabila earbud terbaru yang mereka rilis menjadi salah satu tWS earbuds terbaik dari Samsung yang memberikan pengalaman mendengarkan audio secara wireless yang sangat immersive dan dengan desain terbarunya yang lebih kompak dengan konektivitas yang lebih seamless akan memberikan kesempurnaan bagi yang memilikinya.

Spesifikasi Samsung Galaxy Buds2 Pro

Berbicara tentang spesifikasi yang diusung oleh TWS dari perusahaan Samsung ini maka dipastikan mengusung fitur Hifi 24-bit audio yang akan memberikan penawaran high Dynamic range sehingga akan membuat para pengguna lebih terhubung dengan konten yang mereka dengar.

Selanjutnya CODEC terbaru yang digunakan yaitu SSC HIFI yang memungkinkan bisa melakukan transfer musik dengan kualitas tinggi tanpa jeda dan juga sudah membenamkan coaxial 2 Way speaker terbaru yang akan membuat suara menjadi lebih kaya jika dibandingkan versi sebelumnya.

Dari segi desain terlihat memang sangat fresh di mana TWS Samsung Galaxy Buds2 Pro nampak sangat kekinian selain ergonomis dengan ukuran 15% lebih minim dan selanjutnya bentuknya aman dan pas di telinga memang sengaja dirancang supaya tidak mudah terlepas sehingga bisa menjadi pendamping sempurna ketika berolahraga atau kegiatan apapun.

Para pengguna bisa menerima panggilan di luar ruangan dengan sangat nyaman dikenakan sudah menggunakan teknologi active noise cancellation untuk menghilangkan kebisingan dan selanjutnya memungkinkan kepada para pengguna untuk beralih dari koneksi audio ke smartphone secara Seamless hanya dengan sentuhan jari saja.

Fitur auto switch yang digunakan menawarkan transisi muda dari acara TV ke panggilan telepon dan selanjutnya para pengguna bisa melacak dengan fitur Smart Thing Find baik ketika earbud berada di dalam wadah ataupun tidak.

Harga TWS Samsung Galaxy Buds2 Pro

Berbicara tentang harga jual resmi di Indonesia maka TWS terbaru dari perusahaan Samsung ini dijual dengan harga Kisaran Rp 2.799.000 dan mengusung 3 varian warna diantaranya Graphite, White, dan Bora Purple.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *