Bocoran Xiaomi MIX Fold 2 Spek dan Harga di Indonesia

Xiaomi MIX Fold 2
Xiaomi MIX Fold 2

TEKNOSIAR.COM – Bocoran Xiaomi MIX Fold 2 Spek dan Harga di Indonesia Pada tanggal 11 Agustus perusahaan Xiaomi dikabarkan melakukan acara peluncuran beberapa ponsel dan gadget terbaru mereka di negara China dimana dikabarkan untuk peluncuran kali ini perusahaan tersebut akan merilis ponsel terbaru mereka bernama Xiaomi MIX Fold 2.

Gambar Xiaomi MIX Fold 2 beserta beberapa bocoran spesifikasi yang akan diusung pada ponsel tersebut saat ini sudah mulai beredar di media sosial dan bagi para pecinta Xiaomi ternyata sangat penasaran pada ponsel flagship dari perusahaan asal China tersebut.

Salah satu poster yang viral di medsos memperlihatkan desain belakang smartphone ini dan pertama kali beredar luas di Weibo dan selanjutnya pengguna Weibo membagikan spesifikasi utama dari ponsel ini.

Jika melihat poster Xiaomi MIX Fold 2 maka terlihat apabila ponsel ini menampilkan desain belakang yang sedikit berbeda jika dibandingkan versi pendahulunya di mana ponsel ini mempunyai pengaturan kamera horizontal yang menampung unit 3 kamera yang dioptimalkan dengan kamera Leica dan juga ada lampu kilat LED.

Bocoran spesifikasi Xiaomi MIX Fold 2

Seperti dikutip dari berbagai sumber di internet apabila ponsel ini untuk bagian kamera sudah menggunakan optimalisasi Leica dan selanjutnya mengusung 3 kamera dibagian belakang yang sangat unik jika dibandingkan versi sebelumnya.

Selanjutnya untuk layar menggunakan layar Samsung E5 aMOLED dengan ukuran 6,56 inci dengan resolusi fhd+ dengan kecepatan refresh rate 120hz.

Selanjutnya ponsel lipat dari perusahaan xiaomi ini mempunyai panel OLED ECO2 dengan ukuran 8,02 inci yang bisa dilipat yang akan menawarkan resolusi 2.5K dengan kecepatan refresh rate 120hz dan juga sudah dilengkapi kaca Ultra tipis dan kamera dibawah layar.

Pengaturan kamera belakang mempunyai kamera utama sony IMX766 sebesar 50 MP selanjutnya kamera Ultra lebar 13 MP dan kamera telephoto 8mp dengan 2 x optical zoom.

Untuk baterai yang digunakan pada ponsel ini yaitu mengusung baterai 4500mah dengan fitur pengisian cepat 67 w walaupun masih belum diketahui Apakah mempunyai dukungan pengisiannya kamar atau tidak.

Prosesor yang digunakan yaitu mengusung chipset Qualcomm Snapdragon 8+ GEN 1 yang memberi daya pada ponsel yang dapat dilipat.

Untuk bocoran memori dikabarkan seperti diungkap oleh Tenaa yaitu mengusung RAM 12gb dan penyimpanan 512gb dan varian kedua RAM 12gb dengan penyimpanan 1tb.

Selanjutnya ponsel ini bisa dilipat dengan ukuran 11,2 mM dan berat 0 ini hanya 262 gram dan menjadi salah satu smartphone flagship xiaomi yang mengusung spek mumpuni.

Harga Xiaomi MIX Fold 2

Sampai berita ini diturunkan, masih belum diketahui terkait harga dari ponsel terbaru Xiaomi ini, akan tetapi dipastikan jika ponsel ini dijual untuk kalangan menengah ke atas dengan harga yang lumayan mahal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *