Spesifikasi Mouse Razer DeathAdder V3 Pro dan Update Harga Terbaru

Mouse Razer DeathAdder V3 Pro
Mouse Razer DeathAdder V3 Pro

TEKNOSIAR.COM – Spesifikasi Mouse Razer DeathAdder V3 Pro dan Update Harga Terbaru Bagi para gamer maka salah satu peralatan yang harus canggih adalah Mouse gaming dan salah satu perusahaan yang memang sangat disukai adalah perusahaan Razer dikarenakan mereka merilis produk terbaik dan memanjakan para gamers. Salah satu program terbaru untuk mouse gaming yang saat ini ini menjadi viral yaitu Mouse Razer DeathAdder V3 Pro.

Mouse Razer DeathAdder V3 Pro menjadi Mouse gaming dari perusahaan Razer yang sangat recommended bagi para gamer yang ingin memperoleh sebuah kenyamanan dalam menggunakan Mouse komputer atau laptop malahan menjadi Mouse gaming generasi ke-3 yang mengusung spek mumpuni salah satunya baterai tahan 90 jam.

Mouse gaming ini sudah bisa didapatkan di Indonesia dengan harga yang memang lumayan mahal akan tetapi mengusung spesifikasi mumpuni dan memang sangat recommended bagi para gamer.

Spesifikasi Mouse Razer DeathAdder V3 Pro

Untuk berat diperkirakan hanya 64 gram malahan Mouse gaming ini 25% lebih ringan jika dibandingkan versi pendahulunya sehingga akan memberikan pengalaman bermain game yang lebih sempurna.

Varian warna yang bisa dipilih terdapat dua warna diantaranya warna hitam dan warna putih. Selanjutnya Mouse gaming ini mempunyai bentuk lebih segar jika dibandingkan generasi awal sehingga akan memberikan kenyamanan sentuhan dan pergerakan tangan yang lebih ringan.

Selanjutnya Mouse gaming ini menggunakan sensor optical Razer focus Pro 30k dengan akurasi mencapai 99,8 persen apalagi sensor ditenagai teknologi artificial intelligence salah satunya Smart Tracking, sync, sampai asimetrik cutoff dalam menghadirkan performa terbaik bagi mereka para pemain dengan tingkat kesulitan yang tinggi.

Selanjutnya Mouse gaming ini mendapatkan dukungan switch optical Mouse razer gen 3 yang bisa menghindari double Click dan juga dellai dan selanjutnya untuk segi baterai mouse gaming tersebut bisa bertahan 90 jam dan bisa diisi ulang dengan memakai USB type C melalui kabel pengisi daya rasa speedflex ya sudah tersedia di dalam kemasan pembelian.

Untuk konektivitas bisa menggunakan nirkabel dengan hyperspeed wireless dan mendukung sampai 1000 hz di interval saling 1 MS dan sudah ditemani dengan dongle hyper poling wireles ia akan memberikan kemudahan ketika menggunakan Mouse gaming tersebut.

Harga Mouse Razer DeathAdder V3 Pro

Korona kini sudah bisa didapatkan di Indonesia melalui beberapa toko online m dan untuk harga jualnya yaitu di kisaran harga Rp2.505.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *