Sosmed  

Netizen Pasang Badan Bela Karyawan Alfamart

Netizen Pasang Badan Bela Karyawan Alfamart
Netizen Pasang Badan Bela Karyawan Alfamart

TEKNOSIAR.COM – Netizen Pasang Badan Bela Karyawan Alfamart Seperti diketahui Apabila seseorang karyawati Alfamart yang dipaksa untuk melakukan permintaan maaf kepada seorang perempuan yang diduga mencuri coklat di Alfamart dan selanjutnya karyawan tersebut diancam uu ite bukan hanya mendapatkan dukungan dari pihak Alfamart maupun dari pengacara Kondang Hotman Paris Hutapea akan tetapi netizen pasang badan mendukung karyawan Alfamart tersebut.

Sampai saat ini kasus seorang perempuan mencuri coklat di Alfamart akan tetapi malah meminta paksa kepada pegawai Alfamart meminta maaf langsung menjadi viral malahan netizen kebanyakan memberikan dukungan kepada pihak Alfamart dan mereka akan pasang badan untuk memberikan dukungan tersebut.

Netizen Pasang Badan Bela Karyawan Alfamart

Sebelumnya, beredar video seorang pegawai Alfamart merekam seorang perempuan yang memakai kacamata yang diketahui belakangan bernama Mariana masuk ke dalam mobil ketika ditagih untuk membayar dan selanjutnya konsumen tersebut mengembalikan coklat sambil berjalan kembali ke ke kasir.

Video viral di media sosial dan pertama kali diunggah oleh akun bernama @Mei2Namaku pada hari Minggu 14 Agustus dan juga akun ini Mengunggah video permintaan maaf pegawai Alfamart yang memviralkan aksi pencurian coklat di di minimarket tersebut.

Diketahui dari pihak manajemen Alfamart membenarkan terkait adanya ancaman yang dilakukan oleh seorang konsumen alfamart sampora di Kecamatan Cisauk Tangerang Selatan yang terjadi pada hari Sabtu 13 Agustus jam 10.30 wIB selanjutnya pihak Alfamart setelah melakukan investigasi menemukan jika konsumen yang diduga sebagai Bos konter ponsel sudah mengambil produk lain dan bukan hanya coklat.

Sampai sekarang netizen terus memberikan dukungan supaya pihak Alfamart melawan sang Perempuan yang diduga telah mencuri coklat apalagi melakukan kerudungan kepada karyawan Alfamart dan juga mengancam memenjarakan dengan pasal uu ite.

Salah satu komentar warganet bernama Ahmad Rifat Syahrir mengatakan apabila ibu-ibu adalah orang kaya akan tetapi mencuri coklat di Alfamart malah aneh balik intimidasi karyawan toko menggunakan uu ite.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *