Sosmed  

Cara Mudah Ganti Nama di TikTok

Cara Mudah Ganti Nama Di TikTok
Cara Mudah Ganti Nama Di TikTok

TEKNOSIAR.COM – Cara Mudah Ganti Nama di TikTok Setiap para pengguna aplikasi tiktok biasanya dimintai nama profil dan nama pengguna ketika memulai pembuatan akun tiktok dan Terkadang ketika seseorang ingin menambahkan atau mengganti maka sedikit kebingungan. Oleh karena itu, pada postingan kali ini kami akan memberikan tips bagi anda tentang cara mudah ganti nama di tiktok.

Untuk ganti nama tiktok tidaklah sulit dilakukan dimana diketahui apabila TikTok memberikan kesempatan bagi para penggunanya untuk melakukan penggantian nama baik memakai nama asli atau nama samaran agar bisa lancar memakai aplikasi tersebut.

Bagi kalian yang kemungkinan pada awal pembuatan memakai nama asli dan tidak menyadari jika nama asli malah bisa dipublikasi dan selanjutnya ingin mengganti dengan nama palsu ataupun yang lain, maka kalian bisa mengikuti tutorial dibawah ini untuk mengganti nama Tik Tok.

Cara Mudah Ganti Nama di TikTok

Berikut adalah beberapa cara yang bisa kalian coba untuk mengganti nama user tiktok yang dijamin sangat mudah dan untuk caranya adalah sebagai berikut:

  1. Silakan kalian Membuka halaman profil dengan mengutuk ikon profile yang berada di sudut kanan bawah
  2. Setelah itu silakan kalian pilih edit profile
  3. Selanjutnya pilih di bagian Kolom nama untuk mengubah nama profil atau nama pengguna
  4. Silakan ketik nama baru kalian dan harus kalian ingat apabila tidak ingin nama lengkap diketahui publik maka kalian bisa membuat nama samaran yang unik.
  5. Setelah itu kalian tinggal pilih konfirmasi dan selesai nama kalian pun sudah diganti

Harus kalian ketahui ada beberapa hal yang yang harus diperhatikan sebelum mengubah nama yaitu nama pengguna hanya bisa diubah setiap 30 hari sehingga kalian harus memastikan nama ia akan diganti sesuai dengan yang kalian harapkan.

Selanjutnya mengubah nama pengguna maka berarti kalian akan mengubah alamat surel tik Tok yang biasanya berbentuk dengan tulisan tiktok.com/@username dan nantinya akan berubah di bagian username.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *