Sosmed  

6 Ciri WhatsApp Sedang Dikloning Orang Yang Wajib Diketahui

Ciri WhatsApp Sedang Dikloning
Ciri WhatsApp Sedang Dikloning

TEKNOSIAR.COM – 6 Ciri WhatsApp Sedang Dikloning Orang Yang Wajib Diketahui Bagi anda para pengguna Whatsapp Maka sangat harus waspada dengan kloning WhatsApp dikarenakan banyak sekali terjadi kasus di internet dimana pembajakan nomor WhatsApp dilakukan melalui modus mengkloning salah satu akun dengan memanfaatkan fitur wa web dan pastinya hal ini sangat berbahaya.

Bagi kalian yang belum mengetahui tentang ciri WhatsApp sedang dikloning oleh orang apakah pada artikel kali ini, kami akan memberikan informasinya untuk kalian semua supaya bisa lebih waspada dari orang yang tidak bertanggung jawab yang ingin mengambil akun kalian atau mengetahui percakapan di WhatsApp.

Bagi siapapun yang mempunyai sosial media bukan hanya WhatsApp maka untuk menjaga akun menjadi sesuatu hal yang sangat wajib terlebih apabila kalian mempunyai dan menyimpan data dan informasi penting yang tidak seharusnya diketahui orang lain maka hal tersebut patut untuk diwaspadai.

Ciri WhatsApp Sedang Dikloning Orang

Berikut adalah beberapa ciri yang bisa kalian ketahui apabila WhatsApp sedang dikloning oleh orang lain diantaranya adalah sebagai berikut:

Memperoleh kiriman OTP dari WhatsApp

Ketika WhatsApp kalian akan dikeloni oleh orang yang tidak bertanggung jawab maka biasanya tiba-tiba anda memperoleh kiriman kode OTP dari pihak WhatsApp padahal waktu itu anda tidak mengaktifkan dan jika hal ini terjadi maka dipastikan ada orang lain yang berusaha untuk mengkloning akun Whatsapp kalian.

Akun Whatsapp logout mendadak

Selanjutnya ciri kedua ketika WhatsApp kalian diambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab berarti ada pihak lain yang berusaha untuk melakukan akses illegal pada akun Whatsapp kalian maka biasanya akun Whatsapp logout secara mendadak dan tiba-tiba.

Apabila ponsel lain mengakses akun Whatsapp yang kalian miliki maka dipastikan secara otomatis ponsel milik kalian akan logout dari WhatsApp.

Pesan centang dua walau belum dibaca

Selanjutnya tanda WhatsApp kalian dikloning oleh orang lain yaitu ketika ada pesan masuk dan selanjutnya belum kalian baca akan tetapi sudah centang dua maka dipastikan ada orang lain yang sudah membaca pesan tersebut dan wa Kalian sedang dimasuki oleh orang lain.

Ada pesan misterius

Salah satu ciri akun Whatsapp di kloning yaitu Apabila ada pengiriman pesan misterius atau tidak Anda lakukan dan tidak pengetahuan maka patut diwaspadai.

Status online padahal tidak aktif

Ciri ini banyak sekali terjadi yaitu ketika kalian offline dan data tidak aktif akan tetapi status kalian terlihat online dan biasanya terlihat oleh akun orang lain.

Ada gawai tidak dikenal pada daftar perangkat

Selanjutnya kalian pun bisa melakukan pemeriksaan pada daftar perangkat yang terhubung dengan akun Whatsapp di bagian pengaturan dan apabila ada perangkat yang tidak dikenal maka bisa saja akun Kalian ada yang mengkloning.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *