Sosmed  

Cara Menghentikan Akun Whatsapp dikloning Orang Lain

Cara Menghentikan Akun Whatsapp Dikloning Orang Lain
Cara Menghentikan Akun Whatsapp Dikloning Orang Lain

TEKNOSIAR.COM – Cara Menghentikan Akun Whatsapp dikloning Orang Lain Diketahui pada artikel sebelumnya apabila WhatsApp bisa dibajak dengan cara di kloning dan hal ini wajib diwaspadai oleh anda yang suka sekali berinteraksi dengan menggunakan aplikasi WhatsApp. Apabila anda melihat beberapa ciri yang kami posting pada artikel sebelumnya maka silakan untuk melakukan beberapa langkah berikut ini supaya kalian bisa menghentikan upaya kloning tersebut.

Cara menghentikan akun Whatsapp dikloning orang lain tidaklah begitu sulit untuk kalian lakukan akan tetapi kalian pastinya haruslah mengetahui terlebih dahulu Apakah WhatsApp kalian dibajak dikarenakan ketika sudah mengetahui maka kalian bisa mengambil tindakan lebih lanjut.

Salah satu cara yang sangat recommended yaitu kalian tinggal menutup akses atau logout dari perangkat yang tidak dikenal dan hal tersebut bisa dilakukan dengan dua cara diantaranya mengirimkan email kepada [email protected] dan selanjutnya kalian tinggal memilih subjek hilang atau dicuri dan silakan nonaktifkan akun saya.

Ketika permintaan mengaktifkan dikabulkan maka kalian mempunyai mata 30 hari untuk kembali mengaktifkan akun Whatsapp sebelum akhirnya dihapus total oleh perusahaan WhatsApp.

Cara Menghentikan Akun Whatsapp dikloning Orang Lain

Selanjutnya cara ke-2 kalian tinggal logout secara mandiri dari berbagai perangkat yang tidak dikenal dan untuk cara kedua ini bisa mengikuti tutorial berikut ini.

Silakan di bagian Chat kalian tinggal memilih menu di titik 3 di arah kanan atas

Setelah itu pilih WhatsApp web

Setelah itu silahkan kalian cek perangkat yang terhubung apabila ada Perangkat tidak dikenal maka kalian tinggal pilih keluar atau logout dari perangkat tersebut atau kalian bisa memilih keluar dari semua perangkat.

Biasanya whatsApp kalian akan kembali normal dan kalian tinggal login dengan nomor yang biasa dipakai untuk wa.

Dengan mengetahui beberapa ciri akun Whatsapp dikloning dan selanjutnya mengetahui cara menghentikan pembajakan akun Whatsapp, maka pastinya kalian yang menggunakan aplikasi WA bisa mendapatkan sebuah keuntungan yaitu terhindar dari pencurian akun ya memang saat ini ini banyak terjadi di media sosial.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *