Sosmed  

Aplikasi WhatsApp Untuk Windows Resmi Dirilis

Aplikasi WhatsApp Untuk Windows Resmi Dirilis
Aplikasi WhatsApp Untuk Windows Resmi Dirilis

TEKNOSIAR.COM – Aplikasi WhatsApp Untuk Windows Resmi Dirilis Perusahaan WhatsApp Belum lama ini resmi merilis WhatsApp window sehingga yang tadinya kalian menggunakan WhatsApp web dengan rilisnya aplikasi WA ini kalian akan khusus mendapatkan aplikasi WhatsApp untuk PC komputer yang memang mirip dengan yang ada di HP dengan ukuran yang kecil dan bisa mendapatkan kelebihan saat menginstal aplikasi WhatsApp di komputer.

Aplikasi WhatsApp untuk windows dikabarkan Belum lama ini resmi dirilis dan bisa digunakan dimana WhatsApp desktop versi Windows sudah diperbaharui dan tidak lagi masih dalam versi beta sehingga bagi kalian tidak lagi harus menggunakan WhatsApp web saat menginstal aplikasi ini di PC komputer atau laptop.

Aplikasi WhatsApp Untuk Windows Resmi Dirilis

Para pengguna sekarang ini sudah bisa mengunduh aplikasi WhatsApp window melalui aplikasi Microsoft Store yang diungkapkan oleh media The Verge pada hari ini kamis 18 Agustus.

Sebelumnya diketahui apabila pengguna Windows memang harus mengunduh WhatsApp desktop dari situs WhatsApp ataupun memakai melalui situs berikut ini: web.whatsapp.com.

Akan tetapi untuk yang terbaru perusahaan WhatsApp resmi merilis wa window yang diklaim lebih cepat dan lebih responsif sehingga akan mirip ketika menggunakan di HP apalagi untuk desain ulang mempunyai tampilan antarmuka UI yang akan terlihat lebih fresh dan bersih jika dibandingkan versi sebelumnya.

Walaupun untuk tampilannya tidak terlalu beda akan tetapi ada beberapa perubahan besar yaitu para pengguna tidak lagi harus membuat ponsel mereka online ketika menggunakan WhatsApp Windows untuk melakukan sinkronisasi pesan antara WhatsApp di HP dan desktop.

Sehingga nantinya WhatsApp Windows akan menyiapkan aplikasi serupa dan bisa digunakan semua fitur pada aplikasi ini di PC komputer dan versi final sudah bisa kalian install di Windows dengan beberapa fitur terbaru.

Ketika menginstal WhatsApp PC komputer yang bisa kalian dapatkan di windows Store Microsoft maka pengguna bisa menghubungkan 4 perangkat di satu akun dan juga HP tidak harus online dimana ketika smartphone kalian offline maka akun yang terhubung di WhatsApp desktop masih tetap bisa menerima pesan yang masuk.

Selanjutnya aplikasi ini pun sudah mempertahankan enkripsi end-to-end terkait keamanan pasar juga terdapat beberapa fitur mumpuni yang akan memberikan kemudahan untuk memakai WhatsApp di komputer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *