Gadget  

Spesifikasi dan Harga Realme Buds T100

Realme Buds T100
Realme Buds T100

TEKNOSIAR.COM – Spesifikasi dan Harga Realme Buds T100 Perusahaan realme belum lama ini resmi merilis Buds T100 yaitu salah satu earphone canggih dengan harga terjangkau dan mempunyai kelebihan salah satunya peningkatan masa pakai pada area baterai yang dikabarkan bisa bertahan sampai 28 jam. Selanjutnya dari harga dan spesifikasi terbilang murah dan mumpuni.

Buds T100 resmi dirilis oleh perusahaan realme dimana earphone TWS tersebut mempunyai driver bass yang dinamis 10 mm yang bisa membuat suara lebih stabil baik ketika mendengarkan musik atau bermain game dan mempunyai beberapa fitur yang recommended.

Spesifikasi Buds T100

Berbicara tentang spesifikasi dari earphone TWS pemilik perusahaan realme maka perangkat ini mempunyai teknologi PEEK+TPU Composite Diaphragm untuk sektor bass yang akan terasa lebih dalam dan juga ada tiga pengaturan EQ sehingga akan terlihat sangat modern.

Selanjutnya Realme Buds T100 sudah mendukung gaming mode yang bisa diaktifkan oleh para gamers hanya dengan menekan lama di kedua Bud dimana situs tersebut nantinya akan menurunkan latency sampai 88 MS yang akan memberikan pengalaman gaming audio yang terbilang halus.

Untuk konektivitas perangkat tersebut dipastikan sudah sangat stabil karena sudah mendukung bluetooth 5.3 yang menjadi versi terbaru salah satunya mempunyai kemampuan anti jamming dan konsumsi daya baterai yang lebih rendah sehingga akan membuat baterai awet.

Kedua TWS menggunakan mikrofon khusus dalam menangkap suara dan juga sudah mendapatkan fitur AI ENC noise cancellation yang mempelajari terkait suara disekitar dan mengisolasi sehingga membuat suara lebih jelas ketika panggilan telepon.

Terdapat fitur volume enhancer yang bisa meningkatkan volume dari 97 DB yang nantinya akan menjadi 102 DB sehingga nantinya suara yang keluar akan sangat mengesankan namun dikabarkan bisa mempengaruhi kinerja audio secara keseluruhan.

Selanjutnya ketahanan setiap BUD dikabarkan bisa Pak Han sampai 28 jam ketika memutar musik walaupun sampai saat ini belum di ketahui terkait kapasitas baterai yang digunakan.

Harga Realme Buds T100 ga

Warna yang digunakan pada TWS pabrikan perusahaan realme ada beberapa warna diantaranya hitam dan putih selanjutnya warna Blue dan Rock Red dan untuk harganya sendiri jika dijual di Indonesia yaitu dibanderol dengan Harga kisaran Rp 280.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *