Sosmed  

Cara Membeli Koin TikTok Dengan Mudah

Cara Membeli Koin TikTok Dengan Mudah
Cara Membeli Koin TikTok Dengan Mudah

TEKNOSIAR.COM – Cara Membeli Koin TikTok Dengan Mudah Bagi anda para pengguna media sosial tiktok pastinya sudah tidak asing dengan istilah gift dimana fitur tersebut disediakan oleh tiktok untuk para pengguna supaya bisa menghadiahkan kepada para content Creator tiktok ketika mereka livestreaming dan biasanya kalian harus mempunyai koin. Bagi kalian yang belum mengetahui tentang cara membeli koin tiktok, maka pada artikel kali ini kami akan membahasnya untuk anda semua.

Membeli koin TikTok tidaklah sulit dan mudah dilakukan oleh siapapun dimana Dengan mempunyai koin di akun kalian maka kalian bisa memberikan hadiah bagi para pengguna tiktok yang sedang streaming dan fitur ini memang sudah ada ada dan bisa digunakan oleh siapapun.

Fitur tiktok gift merupakan salah satu fitur sebagai cara apresiasi yang diberikan para penonton kepada host berupa gambar atau berupa item yang memang mempunyai nilai yang bisa dijual oleh para hos dan selanjutnya, pengguna tiktok yang ingin mempunyai gambar atau item maka harus mempunyai koin terlebih dahulu dan harus dibeli menggunakan uang.

Cara Membeli Koin TikTok

Supaya Anda tidak penasaran tentang bagaimana cara cara membeli koin tiktok maka pada artikel kali ini kami akan memberikan informasinya untuk kalian dimana pembelian koin Tik Tok bisa memakai pulsa bisa memakai transfer ATM atau menggunakan dompet digital.

Untuk cara isi koin tiktok maka kalian bisa mengikuti tutorialnya berikut ini.

  1. Silakan kalian masuk ke aplikasi tiktok dan jangan lupa untuk login memakai akun kalian
  2. Setelah itu pilih menu saya
  3. Ya lanjutnya silakan akses menu pengaturan atau setting
  4. Selanjutnya pilih saldo dan pilih isi ulang untuk membeli koin Tik Tok
  5. Nantinya tiktok akan menyajikan opsi jumlah koin dan kalian tinggal memilih jumlah koin yang akan dibeli dengan harga yang sudah tercantum
  6. Apabila sudah selesai maka kalian tinggal melakukan proses pembayaran yang bisa dilakukan melalui pulsa, transfer bank, kartu kredit, sampai dompet digital seperti dana maupun dompet digital Ovo.
  7. Apabila proses pembayaran sukses maka saldo koin tiktok akan langsung ada dan bertambah di akun kalian..

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *