Sosmed  

Tips Baca Pesan Whatsapp Tidak Ketahuan

Tips Baca Pesan Whatsapp Tidak Ketahuan
Tips Baca Pesan Whatsapp Tidak Ketahuan

TEKNOSIAR.COM – Tips Baca Pesan Whatsapp Tidak Ketahuan Saling mengirimkan pesan di WhatsApp terkadang memang sangat cepat dan hal ini terkadang membuat Beberapa orang tidak sempat membalas pesan terlebih ketika mereka sedang beraktivitas dan walaupun tidak sempat membalas banyak dari para pengguna ingin mengetahui pesan apa yang dikirim kepada mereka namun tidak mau membuat orang tersinggung dan oleh karena itu, kalian bisa mencoba tips berikut ini yaitu baca pesan Whatsapp tidak ketahuan.

Untuk membaca pesan Whatsapp tidak ketahuan sebetulnya sangatlah mudah dilakukan dan dikenakan aplikasi WhatsApp sudah menyediakan beberapa fitur yang bisa kalian coba di rumah salah satunya ketika ingin membaca pesan dari seseorang kalian bisa tetap membacanya namun tidak diketahui oleh sang pengirim.

Pada aplikasi WhatsApp para pengguna bisa membaca pesan melalui beberapa cara diantaranya pada ruang obrolan di aplikasi, membaca pesan Whatsapp melalui pop-up notifikasi, membaca pesan Whatsapp melalui Widget yang ada pada smartphone.

Selanjutnya WhatsApp sendiri sudah mempunyai mekanisme yang memberikan informasi Apabila sebuah chat sudah dibaca oleh penerima yaitu dengan munculnya tanda dua centang berwarna biru dan selanjutnya tanda tersebut ketika berwarna biru artinya pesan Sudah dibaca dan apabila abu-abu maka belum dibaca.

Namun harus kalian ketahui Apabila ternyata tanda centang biru bisa dimatikan oleh para pengguna Whatsapp supaya lawan chatting tidak bisa mengetahui apakah pesan Sudah dibaca atau tidak.

Tips Baca Pesan Whatsapp Tidak Ketahuan

Bagi kalian yang penasaran dan belum mengetahui bagaimana cara membaca pesan Whatsapp namun tidak diketahui oleh pengirim maka berikut adalah tutorial yang bisa kalian coba di rumah.

  1. Silakan kalian membuka aplikasi WhatsApp di smartphone
  2. Selanjutnya pilih opsi 3 titik di bagian kanan atas
  3. Selanjutnya silakan pilih setting atau pengaturan
  4. Setelah itu silakan pilih akun dan pilih privasi
  5. Di bagian privasi kalian tinggal matikan Read receipts dan nantinya ketika Kalian membaca pesan maka tidak akan muncul centang biru dan dianggap belum dibaca.

Selain cara diatas kalian pun bisa membaca pesan Whatsapp tanpa diketahui oleh pengirim yaitu dengan membaca melalui pop-up notifikasi dan juga bisa melalui aplikasi Widget ya ada di smartphone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *