Sosmed  

Foto Profil Muncul di Grup WA Jadi Fitur WhatsApp Terbaru

Foto Profil Muncul Di Grup WA
Foto Profil Muncul Di Grup WA

TEKNOSIAR.COM – Foto Profil Muncul di Grup WA Jadi Fitur WhatsApp Terbaru Belum lama ini WhatsApp kembali merilis salah satu fitur terbaru ya Itu foto profil WhatsApp bisa terlihat di grup sehingga dengan adanya fitur terbaru foto profil muncul di grup WA hal ini menandakan apabila whatsApp memberikan kemudahan Bagi siapapun untuk memantau dan mengetahui Siapa saja anggota dari grup WhatsApp tersebut.

Fitur WhatsApp terbaru foto profil muncul di grup WA menjadi salah satu fitur yang memang sedikit dinantikan oleh para pengguna wa dimana WhatsApp menyiapkan fitur terbaru ini supaya lebih memberikan keasikan anggota grup untuk saling mengenal satu dengan yang lain.

Foto Profil Muncul di Grup

Seperti dikutip dari laman wa beta info pada salah satu screnshot memperlihatkan apabila foto profil anggota nantinya akan muncul di samping pesan yang dikirim ke dalam grup dan hal ini akan mengubah tampilan grup WhatsApp dikarenakan sebelumnya grup hanya berisi pesan dari anggota tanpa memperlihatkan foto profil.

Dikabarkan apabila fitur terbaru ini untuk pertama kali akan dirilis pada WhatsApp beta untuk pengguna iPhone dengan iOS versi 22.18.0.72.

Dikabarkan apabila para pengguna tidak bisa mengubah tampilan nya dikarenakan opsi foto ditampilkan secara bawaan akan tetapi fitur tersebut masih dalam tahap pengembangan sehingga sampai saat ini masih belum ada informasi Kapan fitur tersebut akan dirilis untuk publik baik pengguna Android maupun iPhone.

Diketahui sebelumnya apabila WhatsApp dikabarkan Tengah mengembangkan fitur untuk aplikasi Beta versi iOS dimana fitur tersebut memungkinkan pengguna dapat melihat pembaruan status dalam daftar obrolan dan selanjutnya WhatsApp Tengah menyiapkan fitur undo delete message ya itu salah satu fitur yang akan memberikan akses bagi para pengguna untuk mengembalikan pesan apabila tidak sengaja terhapus dan hal ini mirip dengan Gmail yaitu pesan yang dikirim dapat dipulihkan dalam beberapa detik.

Akan tetapi untuk fitur tersebut dikabarkan hanya berlaku Apabila pesan terhapus dipilih dalam opsi delete for me sehingga fitur undo tidak berlaku bagi pesan yang dihapus dengan pemilihan opsi delete for everyone.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *