Bocoran Spesifikasi Asus ROG Phone 6D di AnTuTu

Asus ROG Phone 6D
Asus ROG Phone 6D

TEKNOSIAR.COM – Bocoran Spesifikasi Asus ROG Phone 6D di AnTuTu Diketahui apabila perusahaan Asus untuk sesi smartphone mereka sebelumnya sempat memperkenalkan ponsel terbarunya bernama asus ROG Phone 6 dan ROG Phone 6 Pro dan belakangan seperti dikutip dari website AnTuTu ternyata perusahaan ini kembali merilis ponsel terbaru mereka yang pastinya sangat recommended bagi para gembel yaitu Asus ROG Phone 6D.

Asus ROG Phone 6D adalah salah satu ponsel yang saat ini tengah menjadi pusat perhatian terutama bagi para pecinta ponsel Asus yang biasanya para gamer di mana melalui website AnTuTu bocoran spesifikasi Smartphone Ini sudah hadir dan terlihat apabila ponsel ini muncul di platform Benchmark AnTuTu dengan menggunakan nomor model ASUS AI2203D.

Smartphone Asus ROG Phone 6D akan menjadi penerus dari ponsel sebelumnya yang mengusung spesifikasi gahar yang pastinya sangat recommended Bagi siapapun yang ingin mempunyai HP kuat dan tahan lama untuk digunakan bermain game atau melakukan editing video.

Bocoran spesifikasi Asus ROG Phone 6D

Seperti dikutip dari laman AnTuTu apabila ponsel ini untuk bagian prosesor menggunakan MediaTek dimensity Rp9.000+ gimana dalam Benchmark AnTuTu ponsel tersebut terbilang sangat gahar dikarenakan bisa mencetak nilai 1.146.594 poin.

Dipastikan apabila angka tersebut lebih tinggi sekitar 3% jika dibandingkan dengan ponsel sebelumnya yaitu Asus ROG 6 Pro yang hanya menggunakan processor chipset Qualcomm Snapdragon 8 + gen 1.

Bocoran lain untuk ponsel ini ya itu CPU mempunyai skor 291.317 poin dan 15% lebih tinggi dibandingkan versi sebelumnya yang memakai chipset Snapdragon dan selanjutnya untuk pengujian lain diantaranya pengujian anGPU, MEM, dan UX anne-marie mencetak skor 430.867, 218.270, dan 206.140 poin.

Pasal ini dari database sertifikasi 3C ya sebelumnya sudah beredar luas di media sosial menggunakan charger fast charging 65 w dan selanjutnya ponsel ini dikabarkan pertama kali akan dirilis di negara Cina dan selanjutnya akan dijual secara global di berbagai wilayah di dunia termasuk di Indonesia.

Untuk bocoran harga Asus ROG Phone 6D memang sampai saat ini masih belum diketahui akan tetapi dipastikan jika ponsel ini menjadi salah satu HP flagship untuk kalangan kelas menengah ke atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *