Gadget  

Samsung Galaxy Watch 5 Pro Spesifikasi dan Harga

Samsung Galaxy Watch 5 Pro
Samsung Galaxy Watch 5 Pro

TEKNOSIAR.COM – Samsung Galaxy Watch 5 Pro Spesifikasi dan Harga Bagi kalian yang saat ini ingin membeli jam tangan pintar atau smartwatch maka kalian bisa membeli salah satu produk dari Samsung yang dikabarkan Belum lama ini dirilis bernama Samsung Galaxy Watch 5 Pro. Jam tangan pintar ini resmi hadir di jual di Indonesia dan menyasar pada segmen premium dengan desain yang sangat bagus dan diklaim untuk baterai akan tahan lama.

Samsung Galaxy Watch 5 Pro menjadi salah satu smartwatch terbaru dari perusahaan Samsung di mana jam tangan pintar ini mempunyai spesifikasi mumpuni dengan tampilan kekinian yang pastinya sangat recommended untuk anda semua.

Spesifikasi samsung Galaxy Watch 5 Pro

Jam tangan pintar ini mempunyai beberapa fitur unggulan salah satunya desain yang lebih tangguh dan fresh selanjutnya baterai yang dijamin awet dan dibekali perangkat Samsung bioactives sensor yang sangat unik untuk mengarahkan ke era baru dari pemantauan kesehatan digital dan juga salah satu fitur yang sangat mumpuni yaitu ada trackback.

Jam tangan pintar ini menggunakan chip tunggal unik yang menggabungkan 3 sensor kesehatan yang sangat kekinian diantaranya optical heart rate, bioelectrical impedance analysis dan teknologi Electrical Heart Signal.

Teknologi tersebut Menyajikan hasil pembacaan menyeluruh terutama detak jantung, tingkat stres, sampai kadar oksigen di dalam darah. Malahan bagi para pengguna akan lebih dimudahkan dan lebih memahami dengan fitur yang ada pada jam tangan pintar ini sehingga mereka pun bisa memantau kesehatan hanya dari sebuah jam.

Untuk spesifikasi layar sudah menggunakan teknologi Super AMOLED dengan luas 1,4 inci dan resolusinya 450 * 450 pixel dan menggunakan RAM 1,5GB dengan memori internal 16GB.

Selanjutnya jam tangan pintar ini dilengkapi sertifikasi prosesor exynos w920 dan juga dipastikan sudah tahan air 5 ATM dengan sertifikasi ip68 dan juga tahan banting dan tahan di semua kondisi dikarenakan sudah mengantongi sertifikasi militer MIL-STD-810H.

Selanjutnya ponsel ini diciptakan khusus bagi para pecinta kegiatan outdoor apalagi bahan yang dibuat dari material premium Sapphire Crystal di area layar sehingga membuat jam tangan pintar ini tahan terhadap goresan dan tahan banting.

Untuk casing menggunakan bahan Titanium Yang Sangat kokoh dan juga menggunakan D-Buckle Sport Band yang bisa memberikan jam tangan pintar daya tahan yang sangat tangguh akan tetapi tetap terlihat rapi dan modern.

Selanjutnya jam tangan pintar ini menjadi salah satu jam tangan yang support dengan file gpx sehingga para pengguna dapat mengambil rute hiking ataupun bersepeda terdahulu di smartphone dan memindahkannya ke smartwatch atau menerima rute yang direkomendasikan oleh pengguna lain.

Banyak sekali fitur yang ada pada jam tangan pintar Samsung Galaxy Note 5 Pro sehingga sangat direkomendasikan bagi kalian yang suka berolahraga dan beraktivitas di outdoor.

Harga Samsung Galaxy Watch5 Pro

Untuk harganya sendiri jam tangan pintar ini memang dijual untuk kalangan kelas menengah ke atas yaitu dijual dengan harga kisaran Rp 6.599.000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *