Sosmed  

Video Tiktok Perempuan Tidak BAB Sebulan Perutnya Mirip Sedang Hamil

Video Tiktok Perempuan Tidak BAB Sebulan Perutnya Mirip Sedang Hamil
Video Tiktok Perempuan Tidak BAB Sebulan Perutnya Mirip Sedang Hamil

TEKNOSIAR.COM – Video Tiktok Perempuan Tidak BAB Sebulan Perutnya Mirip Sedang Hamil Salah satu video Tik Tok viral yang saat ini tengah menjadi perbincangan warganet yaitu video yang diunggah oleh seorang perempuan bernama Cherine Docherty berusia 39 tahun dimana pada video tiktok ia menjelaskan jika dirinya tidak BAB sebulan penuh dan hal tersebut berpengaruh di area perut yang mirip sedang hamil.

Video TikTok seorang perempuan tidak BAB sebulan dan berakibat perutnya mirip sedang hamil langsung populer dan menjadi perbincangan warga tiktok usai perempuan ini mengunggah kondisi kesehariannya di saat ia tidak buang air besar selama satu bulan penuh.

Pada beberapa video yang ia unggah dirinya mengaku sudah melakukan semua cara cara agar bisa BAB malahan ia sempat memeriksa kondisinya kepada dokter akan tetapi hasilnya nihil dan ia pun sama sekali tidak bisa berak.

Perempuan asal Skotlandia tersebut pertama kali Mengunggah video pada tanggal 11 Juli di mana video tersebut langsung viral dan terlihat pada video perempuan ini menjelaskan tidak bisa BAB dan nampak perutnya mirip perempuan yang sedang hamil 8 bulan.

Dikarenakan videonya viral ia pun terus mengupdate kondisinya ya memang misterius sampai sekarang ini dikarenakan dikabarkan iya tidak bisa BAB.

Dari pengakuan dirinya ia sempat menjalani operasi kantong kolostomi pada tanggal 15 Juli usai berbulan-bulan masuk dan keluar rumah sakit dan dikabarkan ia sempat diberi resep obat yang harus dikonsumsi setiap bulan supaya bisa lancar BAB.

Diketahui apabila kantong kolostomi mempunyai fungsi untuk mengumpulkan kotoran dari tubuh melalui lubang yang disebut stoma yang dibuat di antara area usus besar dan dinding perut melalui jalan operasi.

Sehari usai melakukan operasi ia akhirnya dapat buang air besar walaupun ia mengaku merasakan sakit yang sangat parah dan akibat kondisi tersebut ia dikabarkan kesulitan bernapas dan menderita penyakit ginjal kronis stadium 3 dan penyakit asma.

Walaupun begitu perempuan ini tetap tidak mengetahui penyebab penyakitnya tersebut akan tetapi ia bersyukur dikarenakan viral di tik tok iya bisa bertahan dan merasa tidak sendirian apalagi banyak mendapatkan dukungan dari netizen.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *